Banyak Tim Gugur di Qualifier VCL, AYRIN "Selalu Ada Peluang"

Dandesignlab
20/01/2023 20:18 WIB
Banyak Tim Gugur di Qualifier VCL, AYRIN "Selalu Ada Peluang"
Riot Games

Eks-XSET yang kini bermain di Global Esports, AYRIN, telah memberikan dukungannya kepada setiap tim yang gagal terkualifikasi ke VALORANT Challengers 2023.

Ia cukup menyayangkan hal tersebut dan memotivasi para pemain untuk terus berusaha pada kesempatan berikutnya.


"Sedih melihat semua tweet orang-orang yang tidak berhasil melaju ke Challengers. Ada banyak hal yang harus dilakukan dalam hidup, kebanyakan dari kalian masih muda, selalu ada peluang. Angkat kepalamu dan terus berjalan." Ungkap AYRIN.

AYRIN merupakan satu dari seluruh pemain XSET yang tergabung ke liga internasional setelah diresmikan oleh Global Esports. Ia kini akan bermain di Pacific League setelah melewati VCT LOCK//IN 2023 yang akan bergulir sebentar lagi di Sao Paulo, Brazil.

VALORANT Challengers kini telah bergulir di berbagai wilayah. Para tim yang hendak bergabung ke Split 1 sudah tak dapat mendaftar ke qualifier lantaran telah berakhir beberapa hari yang lalu, seperti Indonesia salah satunya. Tim yang terkualifikasi akan segera bertanding dengan tim undangan untuk mendapatkan poin dan memperebutkan slot Ascension League.

Sebelumnya, Stewie2K dan Wardell pada skuad yang bernama The Nation telah gagal menjuarakan babak Open Qualifier. Namun, mereka masih memiliki peluang dan akan berjuang di Last Chance Qualifier sebagai kesempatan terakhirnya bergabung ke Challengers League 2023.

Setiap tim atau pemain, baik amatir hingga profesional, masih berkesempatan untuk bertanding di liga resmi VCT. Meski tidak untuk hari ini, masa depan masih selalu ada bagi setiap pemain yang ingin berjuang menjadi pemenang.

Tetap semangat yah sobat esports!