RRQ Resmikan Jersey Khusus VCT LOCK//IN 2023!

Dandesignlab
19/01/2023 21:18 WIB
RRQ Resmikan Jersey Khusus VCT LOCK//IN 2023!
Instagram

Team RRQ telah merilis jersey VCT LOCK//IN 2023 sebagai edisi terbarunya. Jersey ini disediakan khusus untuk tim RRQ VALORANT yang akan bertanding di Sao Paulo, Brazil, pada Februari mendatang.

Jersey terbaru RRQ memiliki tampilan yang sangat berbeda ketimbang desain sebelumnya. Organisasi kini mengusung konsep lebih futuristik serta memiliki corak yang tampak seperti sosok robot di bagian depan sebagai aksen utamanya.


Bagian belakang jersey diciptakan simpel dengan logo VCT berwarna putih yang tercantum di bagian atas. Tulisan tebal "Team RRQ" yang terletak di bawah logo menjadi penambahan detil yang dapat memberikan kesan tegas dan menonjolkan identitas tim.

Belum jelas apakah jersey ini akan dijual atau tidak layaknya M4 World Championship. Namun, ini merupakan promosi yang tepat bagi tim RRQ VALORANT untuk menyambut LAN internasional perdananya di tahun 2023.

RRQ tampak selalu siap untuk menyambut event besar yang akan segera mereka hadapi dalam waktu dekat. Sebelumnya, organisasi juga telah merilis jersey edisi M4 World Championship dengan dua tampilan berbeda yaitu warna hitam emas untuk RRQ Hoshi dan warna kuning biru hijau untuk RRQ Akira.

Selain jersey, RRQ kini telah mengumumkan akuisisi roster AE Celeste untuk menjadi tim VALORANT Game Changers mereka. Ini tentunya merupakan langkah besar yang dilakukan organisasi untuk menyambut season baru VCT 2023.