Alter Ego Bungkam Tim Ray4c di Final Qualifier Day 1

Dandesignlab
20/01/2023 20:27 WIB
Alter Ego Bungkam Tim Ray4c di Final Qualifier Day 1
Twitter

Alter Ego VALORANT berhasil membungkam tim Ray4c, Dominatus, dengan skor telak 2-0 di hari pertama final qualifier Challengers Indonesia 2023 Split 1.

Sebagai tim semi-pro yang terkualifikasi ke Challengers, Dominatus tampaknya masih belum mampu mengalahkan salah satu tim VCT jawara tanah air, di mana sebelumnya mereka juga telah dikalahkan oleh ARF Team di Open 2.


Tak seperti namanya, dominasi Dominatus tak terlihat pada game pertama, Haven, di mana tim NaTzlorant telah mengambil alih permainan cukup nyaman dan tak memberikan celah besar. Alter Ego telah membuat tim Ray4c kesulitan untuk menghadapinya dan tidak dapat berbuat banyak sehingga game selesai di 13:6.

Namun, Dominatus akhirnya mulai memberikan perlawanan yang cukup tangguh bagi tim Alter Ego di map kedua. Fracture hampir menjadi titik balik tim Dominatus hingga pertengahan game.

Sayangnya, Ray4c dan para rekannya tampak tak dapat mempertahankan performanya di awal-awal. Mereka tercomeback secara berturut-turut sehingga Alter Ego dapat mengembalikan poin kemenangan menjadi 13:10.

Nakya sebagai pemain anyar AE yang dibeli dari Bigetron Arctic telah menampilkan performa terbaiknya pada hari pertama debutnya di Challengers. Ia berhasil mengumpulkan sekitar 45 kill menggunakan Jett nya dan berhasil meraih total 28 dan hanya terbunuh 16 kali saja.

Debut manis tim Alter Ego di Split 1 telah terlihat, setidaknya untuk saat ini. Penggemar akan kembali melihat performa mereka selanjutnya pada minggu depan melawan tim ARF.

Sementara Dominatus perlu menghadapi HeroZero untuk membayar kekalahan mereka di pekan pertama.