Sang Tuan Rumah Pulangkan GEN.G dari VCT LOCK//IN 2023

Dandesignlab
16/02/2023 22:00 WIB
Sang Tuan Rumah Pulangkan GEN.G dari VCT LOCK//IN 2023
Riot Games

Sang juara dunia Champions 2022 terus melaju ke tahap berikutnya.

LOUD sebagai jawara tim Brazil yang dinantikan penggemar selaku tuan rumah dan juara Champions 2022 telah berhasil memulangkan Gen.G di VCT LOCK//IN 2023.

Kekalahan tim Amerika yang kini berpindah ke Pasifik terpaksa pulang lebih awal, menyusul Paper Rex yang juga telah ditumbangkan oleh Cloud9 pada hari kedua.

LOUD Menang Telak Atas GEN.G

LOUD berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor 2-0 ketika melawan GEN.G. Akan tetapi, perlawanan yang ditawarkan oleh GEN.G cukup luar biasa ketika mereka mendominasi early game pada beberapa round.

Begitu pula dengan performa tim LOUD yang telah sangat apik ketika mereka berhasil memberikan hukuman yang berat kepada para pemain GEN.G. Tim Korea akhirnya gagal mengcomeback tim Brazil dan terpaksa kehilangan game pertama.



Setelah melewati Pearl, Fracture akhirnya menjadi map kedua untuk pertandingan GEN.G vs. LOUD. Pada game ini, k1ng cs berhasil untuk mengejar ketertinggalan dengan dominasinya dan hampir berhasil memenangkan map hingga menembus overtime. Sayangnya, GEN.G tak dapat melakukan finishing match point hingga akhirnya kalah 14:12.

Aspas berhasil merebut gelar MVP setelah tampil memukau di kedua map. Jett nya sangat berperan dan memberikan banyak gemuruh penggemar ketika menyaksikannya.