Anti-Comeback, DRX Bertahan di VCT LOCK//IN 2023

Dandesignlab
15/02/2023 17:43 WIB
Anti-Comeback, DRX Bertahan di VCT LOCK//IN 2023
Riot Games

Tak berikan celah, DRX melaju ke fase berikutnya.

DRX telah berhasil memulangkan BBL Esports dengan skor 2-1 setelah melakukan finishing di map ketiga, Haven, dengan sempurna. Tim jawara Korea tak membiarkan timnya tercomeback oleh BBL pasca kehilangan map kedua di kala match point.

BuZz & Rb Jadi Kunci Kemenangan DRX

Kemenangan DRX terjadi berkat performa Rb dan BuZz yang sangat apik di sepanjang pertandingan. Kedua player tersebut selalu finis dengan frag terbanyak, bahkan memiliki ACS yang luar biasa sekitar 255 dan 225 untuk BuZz dan Rb secara keseluruhan.

Stax juga memiliki ACS yang unggul sekitar 2 poin di angka 227 atas Rb. Namun, Rb menjadi highlight DRX ketika tampil memukau di Haven sebagai pertandingan terakhirnya.

Kekuatan DRX tentunya tak perlu diragukan lagi. Performa mereka telah meningkat sejak dipimpin oleh Stax hingga akhirnya berhasil finis tiga besar di Champions 2022.

Gempuran DRX di game pertama pun tak banyak yang mampu dihentikan oleh tim Turki. Jarak kerugian BBL terhadap DRX tergolong sangat jauh yakni sekitar 10 poin dengan skor akhir 13:3 pada Pearl.

Meski kalah, kemampuan BBL mesti diakui lantaran berhasil memberikan perlawanan yang sengit kepada DRX ketika mereka mengambil alih map Ascent. Sayangnya, dewi fortuna tak berpihak ke BBL di round penentuan akhir.