Map Icebox Akan Hiatus dari VALORANT Mulai Patch 6.08!

faizalkamill
07/04/2023 14:30 WIB
Map Icebox Akan Hiatus dari VALORANT Mulai Patch 6.08!
VALORANT

Setelah sebelumnya mengumumkan map Bind akan kembali ke rotasi map, Riot kini mengungkapkan bahwa Icebox akan segera hiatus. Map Icebox akan dihapus sementara dari pilihan map aktif efektif mulai dari Patch 6.08.

VALORANT Patch 6.08 akan dimulai pada tanggal 25 April 2023 mendatang. Nantinya map Icebox akan dinonaktifkan dari mode kompetitif dan juga unrated.

VALORANT

Tak seperti rotasi map sebelumnya, banyak pemain di komunitas yang bersedih dengan kepergian map bersalju tersebut. Mereka menyampaikan bahwa Icebox merupakan salah satu map favorit untuk dimainkan.

Walau begitu, keputusan Riot sudah final. Para pemain kini hanya bisa menunggu pembaruan apa yang akan Riot buat di map kesayangan mereka tersebut karena biasanya setiap map yang hiatus akan menerima beberapa update ketika kembali ke rotasi.

Map Bind yang akan kembali ke pilihan map aktif telah menerima beberapa perubahan penting yang diprediksikan akan mengubah cara bermain di map bertema timur tengah tersebut. Beberapa layout hingga tempat memasang spike telah diubah secara signifikan untuk menciptakan permainan-permainan baru yang lebih gila.

Map Bind bisa dimainkan mulai Patch 6.07 sebelum dirilis secara resmi untuk kompetitif dan unrated di Patch 6.08. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?