Alter Ego & Bigetron Dominasi Klasemen Sementara VCL ID Split 2!

faizalkamill
07/04/2023 16:00 WIB
Alter Ego & Bigetron Dominasi Klasemen Sementara VCL ID Split 2!
VALORANT Esports Indonesia

VALORANT Challengers Indonesia Split 2 telah berlangsung selama kurang lebih 4 pekan lamanya. Walau begitu, terdapat 2 tim yang masih dalam status tidak terkalahkan yakni Alter Ego & Bigetron Arctic.

Kedua tim tersebut berhasil mendominasi lawan-lawannya menuju paruh akhir dari turnamen ini. Namun, siapakah yang mampu mempertahankan win streak mereka lebih lama?

Klasemen sementara VCL ID Split 2/vlr.gg

Dalam klasemen sementara VCL ID Split 2, Alter Ego & Bigetron sama-sama menempati posisi puncak dengan total 4 kemenangan dan tanpa kekalahan. Namun, Alter Ego sedikit lebih unggul dari rasio kemenangan & kekalahan ronde yang dimainkan.

Masing-masing tim memiliki 3 pertandingan tersisa untuk menentukan siapa yang akan menjuarai babak grup di Split kedua ini.

Kedua tim sendiri baru akan dipertemukan pada laga di minggu keenam tepatnya pada tanggal 17 Mei mendatang. Laga tersebut tentu akan sangat krusial dan bisa jadi penentu siapa pemenang grup di Split kali ini.

Walau saat ini tampaknya Alter Ego & Bigetron berada di atas angin, terdapat beberapa tim yang masih dalam perlombaan untuk menduduki posisi pertama di babak grup.

Tim-tim seperti Dominatus, BOOM Esports, dan juga ARF TEAM masih memiliki kesempatan besar jika Alter Ego & Bigetron tidak berhasil mempertahankan win streak mereka. Wajib kita nantikan siapa yang pada akhirnya menjadi seed pertama VCL ID Split 2 menuju babak playoff.

Sedangkan untuk babak eliminasi, terdapat 3 tim di yang kini menduduki dasar klasemen yaitu Hike Digital Esports, Dewa United Esports, & Le Crapaud. Hanya 1 dari 3 tim ini yang akan lolos ke babak selanjutnya.

VCL ID Split 2 week 5 akan segera dimulai pada 11 April mendatang. Kini kalah bukanlah sebuah pilihan. Satu-satunya kunci untuk menuju ke babak selanjutnya adalah menang.