DRX Tumbangkan RRQ, Kans ke Playoffs Semakin Rendah?

Dandesignlab
02/05/2023 12:07 WIB
DRX Tumbangkan RRQ, Kans ke Playoffs Semakin Rendah?
Riot Games

Sang raja dalam kondisi darurat?

Rex Regum Qeon telah melewati pertandingan besar melawan raksasa Asia, yakni DRX, di hari kedua pekan keenam pada 30 April 2023 lalu. Seperti yang telah diketahui, DRX merupakan tim terkuat di VCT Pacific League 2023 dan masih belum terkalahkan hingga sejauh ini.

DRX selaku tim terbaik Korea Selatan menjadi tantangan terbesar bagi seluruh tim Pacific, termasuk Indonesia alias Rex Regum Qeon. Tak heran jika RRQ dapat ditumbangkan oleh DRX dengan skor 2-1 kemarin.

RRQ Semakin Terpuruk, Akankah Mungkin ke Playoffs?

RRQ telah turun ke posisi #7 pasca tersapu bersih T1 pada pekan kelima. Hal tersebut mengakibatkan mereka turun dua kaki tangga dan perlu berusaha lebih keras lagi untuk memanjat naik ke enam besar. Tentu bukanlah hal yang mudah untuk mengumpulkan poin dan menggeser tiga tim besar yakni Global Esports, Team Secret, dan ZETA DIVISION. Namun, itu menjadi keharusan besar bagi sang raja.

Skenario baik dan buruk untuk Team RRQ tentunya masih dapat terjadi, bisa saja mereka menang melawan Global Esports dan Paper Rex di dua pekan terakhir dan lolos ke playoff, atau bahkan terpaksa kehilangan slot Masters Tokyo 2023 jika tak berhasil sama sekali memenangkan match tersebut. Penggemar tentu saja masih akan menyaksikan performa terakhir Team RRQ di VCT Pacific League 2023 untuk mengetahui hasil akhir pada match pekan berikutnya.

Team RRQ Berikan Goresan ke DRX!

Terlepas dari kekalahan dan posisi mereka yang terancam pada saat ini, Team RRQ telah memberikan perlawanan yang cukup impresif bagi raksasa Korea Selatan. Kemenangan satu map yang mereka raih merupakan tanda bahwa para pemain RRQ memiliki power yang mengimbangi Stax cs di VCT Pacific League 2023.

Berkat permainan yang apik dari Team RRQ, DRX kini memiliki dua kekalahan map yang menjadi 12:2 pada klasemen liga. Kendati tidak menurunkan banyak poin yang diraih DRX, hal tersebut menjadi penampilan yang baik dari EJAY dan rekan-rekannya.