AGON by AOC Dukung Gelaran Red Bull Campus Clutch 2023

Michael
17/10/2023 11:55 WIB
AGON by AOC Dukung Gelaran Red Bull Campus Clutch 2023
Red Bull Campus Clutch 2023

AGON by AOC, pemimpin dalam industri monitor gaming, dengan bangga mendukung Red Bull Campus Clutch 2023. Turnamen Valorant yang skala internasional untuk kelas mahasiswa ini telah memulai babak kualifikasi dan akan memuncak di World Final 2023. AGON by AOC berkomitmen untuk menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman gaming yang luar biasa ini, meskipun turnamen ini diselenggarakan secara online.

Sebagai Brand Gaming Monitor yang telah mempertahankan posisinya sebagai penjualan gaming monitor terbaik di Indonesia selama tiga tahun berturut-turut, memberikan dukungan kepada para pemain Valorant yang berbakat adalah sebuah keharusan. “Kami percaya bahwa keberhasilan mereka akan memperkuat komunitas gaming dan menjadikan turnamen ini sebagai momen bersejarah dalam sejarah esports.” Ray Dimas, Marketing Manager AGON by AOC Indonesia.

Salah satu bukti komitmen AGON by AOC terhadap komunitas gaming adalah AOC 24G2Z, monitor gaming unggulan kami. Dengan teknologi mutakhir, 24G2Z menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa. Monitor memiliki teknologi panel IPS yang memukau, memberikan sudut pandang yang lebih luas dan warna yang tajam, sehingga Anda dapat merasakan setiap detail dalam permainan Anda, refresh rate tinggi sampai 240hz, dan waktu respons yang sangat cepat, yang memastikan setiap adegan dalam permainan terasa hidup dan mulus.

Berikut adalah beberapa informasi penting tentang acara ini: 

Pendaftaran Terbuka: Agustus - September 2023
National Qualifier by Red Bull: 7, 14, 15 Oktober 2023|
National Qualifier by Unipin: 14 Oktober, Ladies 15 Oktober 2023
National Final: 21 Oktober 2023
Press Conferences: 7 November 2023
World Final:19-26 November 2023

AGON by AOC telah menawarkan dukungan istimewa dalam bentuk hadiah yang sangat memikat. Pemenang turnamen dan pemain terbaik (MVP) akan mendapatkan monitor gaming andalan AGON by AOC, yaitu  monitor gaming AOC 24G2Z. Ini adalah langkah yang sesuai dengan komitmen AGON by AOC untuk meningkatkan pengalaman gaming para pemain dan mempromosikan kualitas terbaik dalam industri monitor.

Giveaway Khusus di Instagram:

Selain hadiah utama, AGON by AOC juga memberikan peluang kepada semua penggemar gaming untuk meraih hadiah menarik. Giveaway ini akan berlangsung mulai dari tanggal 7 Oktober hingga 21 Oktober. Salah satu hadiah utama yang ditawarkan adalah monitor gaming AOC 24G2Z.

Untuk informasi lebih lanjut tentang giveaway ini, pastikan untuk mengikuti akun Instagram resmi @redbullindo, @unipinindonesia, dan @agonbyaoc_id. Jadikan setiap momen berharga dengan peluang luar biasa ini!

Untuk informasi lebih lanjut tentang AGON by AOC dan produk kami, kunjungi situs web id.aoc.com