RRQ Bubarkan RRQ Kaguya dan Mundur dari VCT Game Changers APAC

faizalkamill
30/10/2023 14:00 WIB
RRQ Bubarkan RRQ Kaguya dan Mundur dari VCT Game Changers APAC
RRQ

Rex Regum Qeon (RRQ) telah mengumumkan pembubaran dari tim VCT Game Changers mereka, RRQ Kaguya. RRQ memutuskan untuk mundur dari skena Game Changers di akhir musim 2023.

Pengumuman ini datang 2 minggu setelah mereka menjadi runner-up dari VCT Game Changers APAC Elite dan gagal mengamankan tempat di kejuaraan dunia Game Changers Championship di São Paulo, Brazil.

RRQ Kaguya

"Ini menandai akhir perjalanan mereka dengan RRQ. Sangat sedih karena kita harus melepaskan mereka. Mereka adalah sekelompok individu yang berbakat. Tidak diragukan lagi mereka akan segera menemukan tim. Terima kasih atas semua kenangannya!” Tulis Jonathan Hoo sebagai kepala Valorant di RRQ.

RRQ memasuki panggung VCT Game Changers pada bulan Januari tahun ini dengan mendatangkan 4 pemain dari Alter Ego Celestè. Pemain-pemain tersebut antara lain Nabila “nabbsky” Sulthana, Tiara “Alluka” Pleno, Nurul “Ayumiii” Aini, dan July “Eisberg” Kusuma. RRQ kemudian mendatangkan Karla “bes” Reyes untuk melengkapi roster.

RRQ Kaguya berhasil lolos ke setiap turnamen Game Changers APAC tahun ini dan berhasil menjadi salah satu tim terbaik yang ada. Sayangnya pada babak final di APAC Elite kemarin mereka harus kalah oleh Team SMG.

Berikut adalah beberapa prestasi yang berhasil didapatkan oleh RRQ Kaguya di tahun 2023:

1st VCT 2023: Game Changers APAC Open 1 – Qualifier

3rd VCT 2023: Game Changers APAC Open 1

Top 8 VCT 2023: Game Changers APAC Open 2 – Group Stage

Top 6 VCT 2023: Game Changers APAC Open 2

Top 8 VCT 2023: Game Changers APAC Open 3 – Group Stage

2nd VCT 2023: Game Changers APAC Open 3

2nd VCT 2023: Game Changers APAC Elite