Penjelasan Skill Agent Duelist Terbaru VALORANT, Iso!

faizalkamill
21/10/2023 16:00 WIB
Penjelasan Skill Agent Duelist Terbaru VALORANT, Iso!
VALORANT

VALORANT baru saja mengumumkan Agent terbaru mereka yakni Iso. Agent dengan role duelist ini akan segera dirilis pada akhir bulan Oktober 2023. Berikut adalah penjelasan lengkap tentang skill dari Agent Iso.

Iso yang berasal dari China akan menjadi Agent ke-24 VALORANT. Agent duelist ini akan memiliki beberapa skill unik seperti perisai anti peluru hingga skill yang bisa menarik lawan ke sebuah arena untuk berduel 1 vs 1 dengan Iso.

VALORANT

Penjelasan skill Iso

Contingency (C) 

Equip untuk mengaktifkan energi prismatik. Klik kiri untuk mengaktifkan perisai energi yang mendorong ke satu arah. Perisai ini tidak bisa dihancurkan dan dapat menghalau peluru.

Undercut (Q)

Kemampuan keduanya adalah Undercut. Skill ini memungkinkan Iso untuk menembakkan baut molekuler yang menembus dinding. Nantinya baut ini akan memberikan efek rapuh singkat kepada lawan yang dilewatinya. Skill ini mirip dengan skill Paranoia milik Omen hanya terdapat sedikit perubahan pada efeknya.

Double Tap (E)

Ketika Iso mengeliminasi lawan, akan terdapat bola energi kecil di atas jasad musuh. Jika Iso menembak bola energi tersebut, Iso akan mendapat perisai sementara yang akan menyerap damage yang datang.

Kill Contract (X)

Kemampuan terakhirnya adalah Ultimate, Kill Contact. Skill ini akan memungkinkan Iso untuk menarik satu musuh ke dalam arena intra dimensi di mana mereka harus bertarung satu lawan satu dengan Iso hingga salah satu dari mereka tereliminasi. Jika kedua pemain masih hidup hingga batas waktu arena berakhir, kedua pemain akan tereliminasi.

Iso akan dirilis pada akhir bulan Oktober tanggal 31 mengikuti jadwal rilis dari VALORANT Episode 7 Act 3.

Beberapa pemain pro telah menjajal Agent yang satu ini dan berhasil menciptakan beberapa momen keren dengan Agent duelist terbaru di VALORANT tersebut.