Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Buntuti 2 Karakter DC Terdahulu, Superman Hadir di Arena of Valor

Rendy Lim
14/11/2017 16:33 WIB
Buntuti 2 Karakter DC Terdahulu, Superman Hadir di Arena of Valor
Garena AoV

Bila sebelumnya Batman dan Joker telah terlebih dahulu masuk arena pertarungan Antaris, kini giliran karakter DC dari Planet Krypton, yakni Superman, yang turut menyambangi Arena of Valor.

Superman dapat kamu peroleh dengan membeli via store, atau dengan cara mengumpulkan Krypton yang bisa ditukarkan hero lucky box Superman. Jangan khawatir, sama seperti edisi dua karakter DC sebelumnya, maka karakter Superman juga memiliki lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive, pemegang hak IP dari DC Entertainment.

Superman hadir sebagai hero class warrior/tank, bermodalkan defense dan attack yang kuat, karakter ini cocok untuk membuka teamfight, dengan kemampuannya menahan damage sekaligus memberikan serangan maut. Dibekali dengan dua mode, Superman menjadi hero yang sangat eksklusif. Mode tersebut adalah mode berjalan dan juga terbang, dimana tiap mode didukung skill yang berbeda-beda pula. Inilah yang membuat Superman memiliki 6 skill, tidak termasuk skill pasif-nya.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan Superman?

Hampir sama ketika Arena of Valor merilis Joker, kamu dapat membelinya dari store atau mengumpulkan kartu Joker hasil memenangkan quick match ataupun rank match. Biar mempermudahmu, Arena of Valor berikan kesempatan melalui event Superman.

Challengers dapat mengumpulkan item Krypton setiap menang quick match atau rank match selama periode 14 - 17 November 2017. Kamu pun dapat membeli Krypron (via shop) dengan harga 700 gold atau 25 voucher. Perlu diingat bahwa jumlah maksimal Krypton yang bisa kamu peroleh dari match hanyalah 4 buah. Sementara, periode penukarannya dibuka hingga tanggal 19 November 2017.

Selain menukarkannya dengan Hero Superman, Krypton yang telah kamu kumpulkan juga bisa ditukarkan dengan hadiah lain, sebagai berikut:

  • 3 Krypton: 2 hero fragment + trial card Superman 1 hari
  • 6 Krypton: 4 skin fragment + trial card Superman 3 hari
  • 30 Krypton: Super Hero Superman

Melalui store, kamu dapat membeli Superman dengan 480 Voucher atau 14.622 Gold / bundle dengan skin Justice Lord Superman sebesar 770 Voucher.

Dengan hadirnya deretan karakter DC, mulai dari Batman, The Joker, dan kini Superman, menjadi bukti bahwa Garena AOV selalu berusaha untuk memberikan hero-hero premium terbaik kepada Challengers.