Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Buka Divisi AoV, Team Liquid Tampil Perdana di AIC 2017

Rendy Lim
24/11/2017 10:37 WIB
Buka Divisi AoV, Team Liquid Tampil Perdana di AIC 2017
Google Images

Yup, kamu tidak salah membaca judulnya, saat ini Team Liquid memiliki divisi Arena of Valor (AoV). Tim asal Amerika Utara ini sebelumnya sudah berkiprah di berbagai game seperti DOTA 2, Counter-Strike: Global Offensive, dan League of Legends. Sekarang, Team Liquid melebarkan sayapnya ke arena Antaris.

Arena of Valor sangat menarik perhatian Team Liquid, dimana perkembangan game kian canggih mengimbangi kemutakhiran smartphone dewasa ini sehingga membuka peluang baru dalam industri game yang kompetitif. Walaupun berusia masih cukup belia, masih banyak yang harus dipelajari, plus sangat sulit menolak potensi perkembangan mobile gaming sebagai hal yang sangat pantas untuk dipelajari.

Melihat potensinya yang sangat besar, Team Liquid pun memutuskan untuk ikut serta agar dapat mempelajari lebih banyak tentang mobile eSports.

Team Liquid juga sudah mengumumkan roster mereka untuk divisi Arena of Valor. Sosok wajah familiar yang akan memimpin pasukan Amerika ini adalah Cheng-Long 'Nyjacky' Wang. Mantan pemain League of Legends LCS ini dulunya bermain di Team Curse dan saat ini fokus pad AoV, serta membantu memilih member yang akan mewakili NA dalam AOV International Championship.

Berikut adalah anggota dari Team Liquid divisi Arena of Valor:

  • Coach: Jeffery ‘SuiJeneris’ Nguyen Chau
  • Mid: Cheng-Long ‘Nyjacky’ Wang
  • Jungle: Dave ‘Assassin Dave’ Mao
  • Assasins/Marksmen: Christian ‘abrownbag’ Gage Bachik
  • Support: Drew ‘alwaysgr33n’ Arthur Miller
  • Tank/Fighter: Jordan ‘Zested’ Dean Scott
  • Tank/Support: Willard Hyrum ‘TheBigDog’ Welsey Goodwin

Pada ajang AoV International Championship: Asia yang berlangsung tanggal 23 - 26 November 2017 di Korea University Seoul, Korea Selatan, Team Liquid diundang sebagai perwakilan Amerika Utara dalam pertandingan eksibisi.

Team Liquid akan bermain 2 game pada hari Minggu, 26 November 2017, melawan tim artis dengan format BO1, juga menghadapi tim perwakilan dari EU, yakni Counter Logic Gaming, dengan format BO3. Bagi yang ingin menyaksikan bagaimana tim Amerika dan Eropa bertanding di Arena of Valor, bisa melalui link twitch ini.

Ini merupakan awal bagi tim NA dan EU untuk masuk dan mencoba mobile eSports, khususnya Arena of Valor.