Smartfren

Nongkrong Sambil Turnamen di VOCC AOV Mei 2018

Rendy Lim
12/05/2018 00:48 WIB
Nongkrong Sambil Turnamen di VOCC AOV Mei 2018
VOCC Garena AOV

Kamu ingin berkumpul dengan teman-teman AOV yang ada di daerah kamu sekaligus mengasah kemampuan dengan bertanding bersama tim-tim lainnya? Sekarang saatnya, melalui Valor Community Challenge (VOCC), kamu bisa melakukan mini gathering dan mini tournament bersama dengan challengers-challengers lain yang ada di daerah tempat asal kamu. 

VOCC akan membuat kamu lebih mudah dan tidak perlu jauh-jauh untuk datang ke Jakarta atau kota-kota besar lainnya untuk dapat menyaksikan ataupun mengikuti turnamen AOV. Selain pendaftaran yang gratis, program VOCC didukung oleh Garena AOV Indonesia langsung ini akan memberikan hadiah total 1 juta Rupiah kepada penyelenggara acara serta 7000 in-game voucher untuk para pemenang turnamen. 

Berikut adalah detail hadiah yang akan kamu dapatkan jika berpartisipasi di VOCC: 

Sedangkan jadwal untuk bulan Mei ini, VOCC akan diadakan pada daerah-daerah berikut. Cek jadwalnya yah Challengers, jangan sampai ketinggalan: 

Perhatikan peraturan dibawah ini sebelum kamu mengikuti turnamen VOCC di daerah kamu atau bagi kamu yang sudah pernah ikut VOCC sebelumnya: 

  • Setiap peserta hanya boleh terdaftar dalam 1 tim.
  • Turnamen dapat diadakan dengan salah 1 mode diantara 5V5 Grand Battle - Arena Antaris dan 5v5 Abyssal Clash - Abyss Canyon
  • Tim juara dari VOCC tidak diperbolehkan lagi untuk mengikuti VOCC dalam jangka waktu 1 bulan pada regional yang sama. 
  • Anggota dari tim juara VOCC boleh mengikuti VOCC lagi, namun harus berpartisipasi dalam tim baru (masksimal 2 pemain dari tim juara sebelumnya).
  • Selain peraturan di atas, sistem pertandingan akan diatur oleh pihak penyelenggara dan pihak Garena AOV Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap sistem yang diterapkan oleh pihak penyelenggara. 

Bagaimana sobat eSports yang ada di Makassar, Jayapura, Bojonegoro, Pontianak, dan Manado, partisipasi kalian ditunggu yah di VOCC bulan Mei ini!

Selamat Bertanding Challengers!