GudangVoucher - Esports.ID

Tencent Bawa AOV ke E3, Panggung Penentuan Wakil EU dan NA di AWC

Rendy Lim
06/06/2018 13:16 WIB
Tencent Bawa AOV ke E3, Panggung Penentuan Wakil EU dan NA di AWC
Tencent Games at E3

Tencent Games yang mengumumkan kerjasamanya dengan ESL akan membawa kompetisi Arena of Valor ke Expo E3. Hal ini membuat pertama kalinya Tencent membawa konten games untuk ditampilkan ke E3. ESL yang sudah mengadakan berbagai turnamen AOV baik secara online maupun offline kali ini akan menyelenggarakan turnamen Valor Series playoffs untuk region EU dan NA di E3. 

Babak playoffs tersebut akan berlangsung di E3 ESL Arena di Los Angeles pada 12 dan 13 Juni 2018. 

Selama dua bulan belakangan ini bagi para challengers yang aktif mengikuti perkembangan Arena of Valor di region Eropa dan Amerika tentu tidak asing dengan Valor Series. Turnamen Valor Series merupakan ajang yang digunakan untuk menentukan perwakilan dari kedua region tersebut menuju Arena of Valor World Cup yang akan berlangsung bulan Juli nanti.

Berawal dari weekly tournament dan berujung pada empat tim masing-masing dari region EU dan NA akan berkompetisi di E3 ESL Arena memperebutkan kesempatannya menjadi perwakilan untuk setiap region. 

CEO dari ESL North AmericaYvette Martinez-Rea mengungkapkan kepuasannya dengan kerjasama ini "Fokus dari ESL adalah membawa pengalaman eSports terbaik kepada masyarakat global baik melalui turnamen online maupun live events, kamu sangat bangga dapat bekerjasama dengan Tencent dan membawa Valor Series final ke para penonton di E3". 

CEO Razer, Min-Liang Tan

Selain itu, kerjasama juga dilakukan dengan AT&T dan Razer yang akan memberikan support dengan bentuk hardware pada saat babak playoffs tersebut. Pada E3, AT&T akan menunjukkan teknologi terbarunya yakni 28 GHz demo dari 5G connection setelah mendapatkan izin dari United States Federal Communications Commission (FCC). 

Rasa bangga juga diungkapkan oleh CEO RazerMin-Liang Tan "Kami sangat bangga dapat menjadi sponsor dari turnamen eSports mobile terbesar, menjadi bagian dari legacy support Arena of Valor dan membagikan komitmen untuk sama-sama membawa mobile eSports ke tingkat yang setinggi mungkin".

Sobat eSport, apakah kamu mengikuti Valor Series? kira-kira tim manakah dari EU dan NA yang akan menjadi lawan EVOS nanti di Arena of Valor World Cup 2018?