KASKUS Battleground PUBG Mobile

Resmi Sudah! Vino G Bastian Isi Suara Wiro Sableng AOV

Rendy Lim
20/08/2018 15:09 WIB
Resmi Sudah! Vino G Bastian Isi Suara Wiro Sableng AOV
Wiro Sableng AOV

Kerjasama antara Garena AOV Indonesia dengan Lifelike Pictures dan Caravan Studio berhasil hadirkan hero lokal pertama Indonesia di Arena of Valor, yakni Wiro Sableng. Bagi kamu yang rajin ikutan event 'Untukmu Indonesia' yang disediakan untuk menyambut kehadiran Wiro Sableng di AOV, maka kamu pun berpeluang mendapatkan hero Wiro Sableng secara gratis, pada tanggal 28 Agustus mendatang. 

Selain itu, untuk menambah rasa bangga kamu dengan hero baru ini, voice over dari hero Wiro Sableng ini akan menggunakan bahasa Indonesia, dan disuarakan langsung oleh pemeran Wiro Sableng itu sendiri, yakni Vino G Bastian

Kehadiran Vino G Bastian tentu akan memberikan rasa istimewa yang sangat tinggi bagi hero Wiro Sableng ini. Kapan lagi punya hero lokal yang diisi suara oleh pemerannya sendiri dalam bahasa Indonesia pula. Siapa nih sobat eSports yang ikut event Wiro Sableng di AOV dari awal dan sudah tidak sabar untuk mencoba hero ini di Arena Antaris? 

Perlu ditambahkan juga, untuk memeriahkan kehadiran Wiro Sableng yang tinggal menghitung hari saja, YouTuber populer di Indonesia, Chandra Liow bekerjasama dengan Tommy Lim dan David Beatt serta fans-fans Wiro Sableng AOV untuk menyampaikan kesan dan pesan tentang hero Wiro yang ditujukan kepada AOV dan Vino G Bastian

Kamu bisa melihat kejutan untuk para fans dari Chandra Liow dan Garena AOV  serta Vino melalui video di atas yah sobat eSports! 

Bagaimana, kamu sudah #SiapSableng sobat eSports? Hero Wiro Sableng akan rilis di AOV pada tanggal 28 Agustus, kemudian hanya berselang 2 hari, jangan sampai lewatkan filmnya yang tayang di bioskop secara nasional mulai tanggal 30 Agustus!