Esports.ID

EVOS Masih Pimpin ASL S3, Comeback Salip Posisi Bigetron

Rendy Lim
19/08/2019 17:29 WIB
EVOS Masih Pimpin ASL S3, Comeback Salip Posisi Bigetron
Pekan Ketiga ASL Season 3, EVOS Belum Terkalahkan!

Arena of Valor Star League (ASL) Season 3 baru saja menyelesaikan pertandingan untuk pekan ketiganya pada tanggal 14-16 Agustus 2019. Tiga partai menunjukkan pertarungan panas antara tim-tim penghuni papan tengah, Bigetron Esports, BOOM ID, dan Comeback

BOOM ID yang menduduki posisi 3 di pekan sebelumnya, kini harus turun ke posisi 5 karena tidak dapat memperoleh satu kemenangan pun. Mulai dari kalah melawan Bigetron dengan skor 0-1, lalu takluk di tangan Naitomea dkk dari Armored Project dengan skor 2-0 pada hari ketiga. 


Sementara itu, Bigetron berhasil menanjak 2 tingkat dari posisi 5, berkat mengalahkan BOOM ID. Comeback berhasil mempertahankan posisinya di empat besar meski hanya memenangkan 1 dari 3 pertandingan pekan ketiga. Tim yang berisikan pemain-pemain lama dari tim RRQ dan GGWP ini hanya berhasil menang melawan Armored Project dengan skor 2-1, dan kalah melawan SES (0-2) serta DG (1-2).

DG E-sports berhasil menampilkan kejutan pada pekan ketiga setelah menambahkan Yayan 'Backdoor' Hidayat. Berkat mantan pemain SFI ini, DG E-sports berhasil memenangkan dua dari tiga pertandingan setelah pada dua pekan sebelumnya tidak mendapatkan kemenangan sama sekali. Satu-satunya match yang belum bisa dimenangkan oleh DG E-sports adalah melawan sang pemimpin puncak klasemen EVOS Esports

EVOS Esports masih tetap berada di puncak dan bahkan menampilkan performa apik minggu ini dengan kemenangan 2-0 melawan DG E-sports dan Saudara e-Sports. Menyusul di peringkat kedua, Saudara e-Sports  yang sudah mengumpulkan 12 poin. Comeback tempati posisi ketiga dengan mengantongi 9 poin, sementara Bigetron menyusul di posisi keempat. 


Masih ada tiga pekan yang tersisa untuk ASL Season 3. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah EVOS Esports akan kembali mengangkat trofi ASL S3? Ataukah tim-tim lainnya yang berada di papan tengah seperti Comeback, SES dan Bigetron mampu mencuatkan kejutan di tiga pekan ke depan? 

Siapa nih tim yang Sobat Esports jagokan dalam ASL Season 3?