GudangVoucher - Esports.ID

Pro Player Ini Putuskan Pacar Seksinya Demi Fokus Turnamen

Rendy Lim
24/07/2018 15:23 WIB
Pro Player Ini Putuskan Pacar Seksinya Demi Fokus Turnamen
Douglas 'FaZe Censor' Martin & Yanet Garcia

Pemain profesional Call of Duty, Douglas 'FaZe Censor' Martin mendeklarasikan bahwa dia telah mengakhiri hubungannya dengan Yanet Garcia, yang terkenal sebagai pembawa acara ramalan cuaca paling seksi. Alasan dari pemutusan hubungan asmara dua sejoli ini adalah karena Douglas ingin lebih fokus kompetisi game. 

Yanet Garcia, wanita cantik berusia 26 tahun ini, pun ungkapkan kekecewaan dan sakit hatinya karena harus mengakhiri hubungannya dengan Douglas, yang ber-'alibi' bahwa dirinya tidak lagi bisa menyisihkan waktunya untuk sang pacar seksinya tersebut. 

Douglas merasa perlu untuk lebih fokus latihan dan bermain game Call of Duty demi dapat berprestasi dalam seri kompetisi berikutnya dari franchise game tersebut, yakni Black Ops IV. Douglas memang alami awal musim yang cukup berat dan gagal untuk mengikuti first stage dari Call of Duty World League. Namun dia berhasil masuk tim lain yang telah berhasil mengamankan slot menuju stage berikutnya. 

Kini dengan waktu luang yang lebih leluasa setelah putus dengan pacarnya, dia merasa siap untuk lebih fokus ke pertandingan. Terdekat yakni berpartisipasi dalam Call of Duty World Championship di Columbus, Ohio, pada tanggal 15-19 Agustus 2018.

 

Bagaimana menurut pendapat sobat eSports? Kalau kamu jadi Douglas, apakah kamu yakin ingin 'putus' dengan Yanet Garcia demi fokus dengan turnamen game yang kamu ikuti? Bener rela?