Call of Duty Mobile Rambah SEA, Lahan Esports Baru?

MalZaHar
09/04/2019 14:17 WIB
Call of Duty Mobile Rambah SEA, Lahan Esports Baru?
Garena Buka Pre-Registrasi CoD Mobile di Asia Tenggara!

Tersembul kejutan besar dari acara tahunan Garena World 2019, di Thailand, Minggu (7/4) kemarin. Publisher gim terbesar di Asia Tenggara ini mengumumkan akan segera menghadirkan versi Call of Duty Mobile dalam lineup gim online populer besutannya untuk para fans gamer di negara-negara Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, termasuk Indonesia.

Call of Duty Mobile sendiri merupakan versi anyar dari franchise gim bergenre FPS terkenal di dunia, Call of Duty, yang kini dibuatkan khusus bagi pengguna platform mobile. Gim ini juga buah kreasi dari Tencent Games dan Activision-Blizzard. Selanjutnya, Garena juga telah membuka masa Pre-Registrasi bagi mereka yang ingin memainkannya lebih awal.

Sebelumnya bertitel Call of Duty: Legends of War, CoD Mobile bakal mengusung beberapa fitur ikonik dari seri Call of Duty, antara lain map Killhouse dan Nuketown yang bisa kamu mainkan di gim ini. Sejumlah mode permainan yang cukup familiar juga hadir kembali, seperti Team Deathmatch, Search & Destroy, Free-For-All, dan Zombie Mode. Bahkan, termasuk rencana mengimplementasikan mode battle royale (Blackout Mode) terbaru di dalamnya!


Selain terkenal melalui fitur-fitur menjanjikan dari sebuah franchise FPS global, seri-seri gim Call of Duty juga identik dengan kualitas grafis serta plot story yang terangkai apik dalam semua aspek permainan sehingga memberi pengalaman bermain tak terlupakan. Demikian pula halnya dengan versi Call of Duty Mobile yang tak hanya seru dan enak dilihat, namun kini ditunjang oleh sisi kompetitif sebagai bagian dari gim esports masa depan!

Semakin unik bahwa pengembang yang dipercaya oleh Tencent untuk menggarap Call of Duty Mobile adalah Timi Studio. Developer yang lebih terkenal melalui racikan mobile Moba populer miliknya, yakni Arena of Valor. Apakah ini juga berarti ke depannya para pemain CoD Mobile bakal disuguhi ragam fitur unik dengan nuansa persaingan pemain yang intens? Bisa jadi! Pastikan untuk menantikan kabar update terbarunya, hanya di Esports.ID!