First Warriors

Modern Warfare Bersisi Interaktif, Pakai 'Tamagunchi'?

Rendy Lim
07/08/2019 11:45 WIB
Modern Warfare Bersisi Interaktif, Pakai 'Tamagunchi'?
Call of Duty Modern Warfare

Tanggal rilis untuk seri terbaru dari franchise Call of Duty semakin dekat! Activision jadwalkan CoD  Modern Warfare siap edar pada tanggal 25 Oktober 2019. Berbagai bocoran tentang ragam hal baru yang bisa kamu nikmati juga mulai bermunculan.

Fitur-fitur anyar yang diberitakan kemarin (6/8) oleh GameInformer menyebutkan bahwa pada seri terbaru Call of Duty Modern Warfare akan menghadirkan pet digital yang disebut 'Tamagunchi'

Source: GameInformer

Tamagunchi bisa digunakan pada mode multiplayer, dan para pemain bisa berinteraksi dengan 'mainan'-nya ini seiring dengan berjalannya permainan. Tamagunchi juga akan memberikan respon atau reaksi sesuai dengan performa pemain di match tersebut.

Tamagunchi akan berada di lenganmu dan setiap mendapatkan kill beruntun, kamu akan mendengar dia mengeluarkan suara "Ya-Ta", dan keluar dari telurnya. Sedikit berbeda dengan versi Tamagochi yang biasa kamu mainkan, 'kehidupan' dari binatang digitalmu ini akan bergantung pada performa permainanmu. Semakin bagus hasil yang kamu dapatkan, binatang ini akan hidup dengan baik. Kalau jelek yah Tamagunchi milikmu akan sekarat dan mati...

Awalnya, art director dari Modern Warfare, mengatakan bahwa ide Tamagunchi ini hadir saat mereka mencari fitur yang bisa melakukan pemantauan untuk statistik dan memberikan respon layaknya smartwatch. Namun ide ini menjadi semakin 'liar' dan membuat hadirnya binatang digital juga berfungsi mencerahkan suasana perang yang panas.

Source: Dexerto

Beragam inovasi ini tentu akan menjadi nilai tambah yang menjual seri Call of Duty Modern Warfare bagi para fans setianya. Apalagi beberapa waktu lalu, sudah dikonformasi bahwa  setiap player akan memiliki jam tangan yang menunjukkan waktu sesuai dengan lokasi mereka saat bermain online.

Semakin menarik ya perkembangan gim-gim online sekarang, Sobat Esports! Bagaimana menurutmu, apakah kamu tertarik untuk mencoba seri CoD terbaru dengan fitur interaktif seperti di atas?