Esports.ID

Ajang Kompetisi Pro CS:GO iBUYPOWER Master 2017 Kembali Digelar

Rendy Lim
07/11/2017 15:34 WIB
Ajang Kompetisi Pro CS:GO iBUYPOWER Master 2017 Kembali Digelar
ibuypower

Turnamen eksklusif Counter Strike: Global Offensive yang diadakan di Kalifornia Selatan, mempertandingkan tim-tim kelas internasional yang memperebutkan total prize pool US$ 100.000.

Berlokasi di Esports Arena Santa Ana, delapan timyang mendapatkan undangan langsung akan bertanding pada selama 2 hari mulai tanggal 11 hingga 12 November 2017. Tim-tim tersebut adalah Cloud9, Counter Logic Gaming, Team Liquid, Luminosity Gaming, Misfits, NRG Esports, OpTic Gaming, Renegades.

Saat ini, belum ada pembagian untuk Group Stage,  namun nantinya 8 tim tersebut akan dibagi kedalam 2 grup, dimana 2 tim dengan poin tertinggi dari masing-masing grup akan melanjutkan ke babak playoffs. Beberapa tim yang tahun lalu mengikuti turnamen ini juga masih terlihat di tahun ini, seperti Renegades dan sang runner-up Cloud9. Sayangnya Immortals yang merupakan juara bertahan tahun lalu, tidak lagi mengikuti iBUYPOWER Master tahun ini.

Selain turnamen ekskulsif CS:GO yang merupakan trademark dari iBUYPOWER Master, tahun ini akan diadakan juga turnamen Smash Bros, dengan total hadiah yang disediakan sebesar US$ 10.000. Kamu akan dapat mengasah dan membuktikan kemampuan dalam game ini.

Selain turnamen, dengan membeli tiket untuk acara ini, hal-hal yang bisa kamu nikmati di iBUYPOWER Master adalah Meet and Greet dengan tim-tim CS:GO yang bertanding dalam turnamen ini, mendapatkan kursi spectator untuk menonton pertandingan CS:GO dan Smash Bros, kesempatan untuk mengikuti undian produk hardware sebesar US$ 20.000, kesempatan untuk membeli produk eksklusif iBUYPOWER, serta merayakan selebrasi kemenangan bersama dengan ribuan fans lainnya.

Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam turnamen Smash Bros ataupun hadir dalam acara ini, bisa mendapatkan infomasi lebih lanjut ataupun melakukan pembelian tiket di website ibuypower.com.