Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Potensi Final Ideal di CS:GO ELEAGUE Boston Major

Rendy Lim
23/01/2018 16:18 WIB
Potensi Final Ideal di CS:GO ELEAGUE Boston Major
ELEAGUE Boston Major: Champion Stage

Pertandingan pamungkas dari SK Gaming di fase New Legends ELEAGUE Boston Major 2018 berakhir dengan kemenangan atas Gambit Esports. Hasil ini seakan mengobati kekalahan di partai sebelumnya saat menghadapi rival beratnya, FaZe Clan, yang juga menduduki posisi puncak klasemen dengan skor mutlak 3 - 0.

Perolehan skor FaZe Clan sama dengan G2 Esports, setelah mengalahkan lawan-lawannya yakni Cloud9 di ronde pertama, kemudian berturut-turut Team Liquid dan Quantum Bellator Fire. Sementara FaZe Clan ukir kemenangan atas Fnatic, Vega Squadron, dan SK Gaming. Kedua tim ini pun kini telah memastikan untuk lolos ke babak selanjutnya, Champion Stage!

Enam tim lainnya yang menemani FaZe Clan dan G2 Esports ke Champion Stage adalah Natus Vincere, SK Gaming, Quantum Bellator Fire, Mousesports, Cloud9, dan Fnatic.

Fase berikutnya yakni Champion Stage (dulunya hanya disebut Playoff) atau babak perempatfinal, G2 Esports harus meladeni Cloud9, yang sebelumnya pernah ditekuk dengan skor 8 - 16. Apakah Cloud9 mampu bayar tunai kekalahannya kali ini?

Dua tim asal CIS, Natus Vincere dan Quantum Bellator Fire juga harus berhadapan dalam Bo3 series untuk mencari wakil terbaik lolos ke semifinal.

Kemudian, dua tim CS:GO berperingkat teratas di dunia, SK Gaming dan FaZe Clan, berpeluang untuk tarung di partai puncak setelah keduanya berada pada ujung bracket berbeda. FaZe Clan bercokol di bracket bagian atas dan akan melawan Mousesports, sedangkan di bracket bawah, SK Gaming harus berupaya menekuk Fnatic.

Berikut adalah bracket lengkap untuk New Champions Stage ELEAGUE Boston Major:

Bagaimana prediksimu, sobat eSports id? Tampaknya di bracket atas, FaZe Clan memiliki kesempatan besar untuk melaju mulus hingga babak grand final. Sebaliknya, G2 Esports sepertinya harus melewati hadangan berat saat bertemu dengan SK Gaming untuk memperebutkan siapa yang berhak melaju ke babak grand final.

Apakah SK Gaming dapat merebut kemenangan pada major CS:GO pertama di 2018 ini dan mempertahankan posisinya sebagai tim peringkat wahid dunia?