Kaskus Battle

"ACE" Amunisi Baru XCN Kuasai CS:GO Indonesia

Rendy Lim
02/02/2018 16:00 WIB
"ACE" Amunisi Baru XCN Kuasai CS:GO Indonesia
XCN Gaming

Salah satu hal menarik dan ditunggu-tunggu dalam acara Gala Dinner Yamisok adalah pengumuman dari XCN Gaming tentang para pemain dari setiap divisi gamenya. Roster pemain yang diumumkan pada acara tersebut adalah divisi DOTA 2, CS:GO, Mobile Legends, serta CrossFire.

Pada pengumuman roster CS:GO, mata kamu pasti tertuju pada satu-satunya pemain asing yang berada di tim CS:GO XCN, dia adalah Tejas Sawant.

Tejas ‘Ace’ Sawant adalah pemain CS:GO terbaik di India dan menduduki peringkat 4 berdasarkan afkgaming.com. Bersama dengan partnernya, Ace – Excali, merupakan salah satu duo terbaik di CS:GO India. Ace memiliki kepribadian yang membuatnya cepat untuk beradaptasi dan mengerti tentang kemampuan dari anggota timnya. Hal ini adalah poin penting dalam tim dan membuatnya dapat mengatasi kelemahan tersebut dan membantu mereka saat turnamen.

Ace pernah bermain selama satu tahun di Entity eSports sebelum akhirnya berpindah ke eXecutioNer (XCN). Bergabung dengan XCN, Ace akan bermain dengan pemain-pemain terbaik di Indonesia dengan susunan roster sebagai berikut:

  • Tejas ‘Ace’ Sawant
  • Gary ‘blazek1ng’ Dastin
  • Andrew ‘bali’ Joseph
  • William ‘kr0’ Adinata
  • Windi ‘wnd’ Halim
  • Prasetya ‘scRiN’

Dalam XCN CS:GO, Ace akan memimpin squad Executioner menggantikan Andrew ‘bali’ Joseph, yang sekarang akan fokus menjadi coach XCN.

Masuknya Ace ke dalam XCN tentunya akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Bagi Ace, ini adalah kesempatan untuknya belajar dari tim luar, pahami playstyle mereka, serta mentalitas ketika hadapi turnamen jika dibandingkan dengan tim dan pemain dari India. Sementara bagi XCN, ini saatnya mereka belajar keberagaman baik playstyle dan budaya dari pemain asing, sehingga bisa berkembang baik dalam sisi individu player maupun sebagai tim.