Esports.ID

Akuisisi Anak Emas Aerowolf, Picu Daya Ledak BOOM.ID

Billy
24/03/2018 09:03 WIB
Akuisisi Anak Emas Aerowolf, Picu Daya Ledak BOOM.ID
BOOM.ID New CS:GO Member (Facebook)

Salah satu talenta berbakat CS:GO tanah air, Jason Susanto / f0rsaken resmikan kepindahannya bersama BOOM.ID. Tim sebelumnya, Aerowolf, yang telah berjasa menaungi sekaligus membesarkan nama atlet belia ini telah rela melepas kepergian pemuda 14 tahun, dikarenakan organisasi tersebut berhenti beraktivitas.

Meski masih sangat muda, performa f0rsaken terbilang sangat mumpuni dan digadang-gadang menjadi pemain bintang CS:GO masa depan dengan mengikuti jejak sang kakak, Kevin 'xcurrate' Susanto yang berkiprah di Recca Esports dan TyLoo.

Lewat pengumuman resmi via laman Facebook-nya. BOOM.ID mengutarakan kekagumannya atas f0rsaken dan berharap kiprah dari pemuda ini berkembang lebih baik lagi di bawah panji Hungry Beast. Kedatangan f0rsaken berimplikasi pada diturunkannya status dari Nanda 'Asterisk' Rizana menjadi full-streamer untuk sementara waktu.

F0rsaken bersama tim barunya akan lakoni debut pada ZOTAC Cup dan ESL Pro League Open Qualifier yang rencananya berlangsung tanggal 24 - 25 Maret 2018. Meski berlaga dengan tim baru, f0rsaken mengakui sudah mengenal rekan-rekannya di BOOM.ID.

Apakah debut mereka berjalan harmonis, ataukah f0rsaken butuh waktu adaptasi untuk bisa langsung nyetel? Cocok ngga sih gaya main f0rsaken dengan BOOM.ID? Bagaimana menurut sobat eSports?