Esports.ID

Panitia DreamHack Kecolongan, Puluhan Gaming Chair Eksklusif Raib!

Billy
05/04/2018 12:30 WIB
Panitia DreamHack Kecolongan, Puluhan Gaming Chair Eksklusif Raib!
dramhack, dexerto

Kabar tak mengenakan menimpa kelangsungan event Dreamhack Masters Marseille. Berdasarkan unggahan dari pihak Dreamhack, telah terjadi kehilangan atas 50 kursi gaming limited edition yang sejatinya akan digunakan untuk gelaran Dreamhack Masters Marseille.

Tak cuma hilang, container tempat penyimpanan kursi tersebut juga dirusak oleh para pelaku yang belum teridentifikasi. Diduga kaca container tersebut dirusak dari luar oleh pelaku untuk mengeluarkan puluhan kursi bermerek Corsair berwarna hitam dan kuning itu.

Karena kursi tersebut limited edition, sudah pasti tidak ada lagi stok cadangan tersedia yang bisa ditemukan di toko atau pasar dan tidak dirinci pula oleh Dreamhack berapa jumlah dana yang mereka gelontorkan untuk memesan kursi tersebut.

Dreamhack Masters Marseille akan diselenggarakan di Le Dome De Marseille, Prancis pada 18-22 April 2018. Diikuti oleh 16 tim terbaik CS:GO berdasarkan ranking dunia HLTV untuk memperebutkan total hadiah $250.000USD. Masih tersisa waktu dua minggu lagi bagi pihak panitia Dreamhack untuk mencari materi pengganti yang hilang dan memperbaiki segala situasi keamanan yang terkompromi.

Pihak Dreamhack pun meminta bantuan segala pihak untuk segera menghubungi mereka melalui segala kanal komunikasi Dreamhack yang tersedia bila menemukan oknum yang menjual kursi-kursi gaming ekslusif tersebut di pasar, karena bisa jadi itu merupakan barang curian yang hilang mengingat barang itu tidak diproduksi masal.

Apakah Dreamhack Masters Marseille bisa berjalan lancar dengan adanya gangguan pra-event seperti ini guys?