GudangVoucher - Esports.ID

Caplok Talenta Filipina, RRQ Buka Divisi CS:GO

Rendy Lim
01/07/2018 00:14 WIB
Caplok Talenta Filipina, RRQ Buka Divisi CS:GO
RRQ CS:GO

Rex Regum Qeon (RRQ), salah satu organisasi eSports yang paling terkenal di Indonesia, terutama dengan tim DOTA 2 dan Mobile Legends, kini sudah siap untuk memperlebar sayapnya. Membentuk tim yang diperkuat oleh talenta-talenta Indonesia serta beberapa pemain terbaik di SEA, RRQ membuka divisi CS:GO! 

Pemain-pemain superstar tersebut tentunya sudah memiliki jam terbang tinggi serta prestasi-prestasi yang mumpuni dari setiap individu. Dalam divisi terbarunya ini, RRQ CS:GO akan berisi pemain yang sebelumnya berasal dari The Mongolz, Recca eSports, dan Mineski CS:GO. Penasaran siapa saja mereka?

Roster ini hadir dengan duet maut asal Filipina, Ayvee "DubsteP" Paguirigan dan Kevin "dispenser" Te, tidak lupa Enkhtaivan "Machinegun" Lkhagva, player paling terkenal di The Mongolz juga masuk memperkuat RRQ CS:GO

Sebelumnya, Machinegun telah menjadi leader di The Mongolz selama 2 tahun sebelum akhirnya pindah ke tim Cina, Eclipse. Namun karena satu-dua alasan, Eclipse pun harus bubar, dan Machinegun akhirnya ditarik masuk ke tim RRQ

Sedangkan DubsteP bersama dengan dispenser sudah bermain bersama Mineski CS:GO sejak tahun 2016, sebelum berkarir di ArkAngel. Kedua pemain ini telah menunjukkan duet imba mereka dengan mendapatkan 58 kills saat tanding melawan Resurgence di ESL Pro League Season 7 - Asia-Pacific: Southeast Asia Open Qualifier #2.

Melengkapi roster RRQ, dua pemain asal Indonesia yakni Kennedy "Mirskie" Buntoro dan Anlika "Lurk0" Putra Wahyeodi bakalan ikut memperkuat divisi ini. Bila sebelumnya Mirskie merupakan mantan pemain Recca, maka Lurk0 adalah rekrutan dari TeamNxl>.

Bagaimana menurut pendapat sobat eSports dengan roster pemain RRQ untuk divisi CS:GO