TyLoo Rekrut Johnta, Jawaban BnTeT atas Kebutuhan Coach!

Rendy Lim
15/01/2019 14:35 WIB
TyLoo Rekrut Johnta, Jawaban BnTeT atas Kebutuhan Coach!
Johnta CS:GO

Sebelumnya, TyLoo memiliki coach yakni Luis 'peacemaker' Tadeu yang akhirnya harus berpisah dengan tim ini pada November 2017 silam. Sejak kehilangan sang pelatih, performa dari TyLoo tampak menurun cukup drastis dan hal ini diakui oleh Hansel 'BnTeT' Ferdinand, yang mengatakan bahwa TyLoo memerlukan coach untuk bisa meningkatkan mental pemain saat mengikuti turnamen. 

Sejak kekalahan mereka melawan Sharks di quarter-final PGL Grand SlamTyLoo tampaknya serius untuk mencari coach demi menghadapi major selanjutnya IEM Katowice yang sebentar lagi akan berlangsung. Nama Ivan "Johnta" Shevtsov pun menjadi pilihan mereka sebagai coachmelalui pengumuman di Weibo

Esports.ID Fanpage Facebook

Sejak berpisah dengan HellRaiser akhir tahun 2018 silam, Johnta memang sedang mencari tim baru setelah selama 2 tahun melatih tim CIS tersebut. 

Berada pada ranking 26 di penutup tahun 2016, membuat TyLoo melakukan perombakan yang cukup besar di awal tahun ini. Mulai dari meminjam dua pemain dari Flash yakni YuanZhang 'AttackeR' Sheng dan YuLun 'Summer' Cai untuk menggantikan 'captainMo' Liu dan Hui 'DD' Wu

Dengan pemain pengganti yang baru serta tambahan coachTyLoo akan menjalankan bootcampmulai tanggal 20 Januari selama tiga minggu untuk menghadapi IEM Katowice Major yang akan berlangsung 14 Februari. 

Bagaimana pendapat sobat esports, apakah TyLoo akan kembali bangkit setelah mendapatkan coach?