IESF

TyLoo Mulus, BOOM ID Gagal Lolos ke DreamHack Dallas Masters 2019

MikeApalah
18/04/2019 09:04 WIB
TyLoo Mulus, BOOM ID Gagal Lolos ke DreamHack Dallas Masters 2019
DreamHack Dallas Masters 2019

Dua tim CS:GO yang dihuni pemain Indonesia, BOOM ID dan TyLoo, mendapatkan hasil berbeda di kualifikasi DreamHack Dallas Master 2019. Tampil tanpa lawan sepadan di Cina, TyLoo dengan diperkuat dua pemain Indonesia BnTeT - xccurate melenggang mulus ke DreamHack Masters Dallas 2019 usai taklukkan tim Panda 2-0 di final. Sedangkan nasib kurang beruntung harus diterima BOOM ID yang tak kuasa menahan dominasi tim-tim Thailand. Tim yang diperkuat f0rsaken (adik dari xccurate) harus bertekuk letut dari Beyond Esports dengan skor 0-2.

TyLoo Penguasa Negeri China
Meski belakangan ini kerap tampil tidak maksimal di turnamen-turnamen internasionalnya, TyLoo tetap membuktikan diri sebagai tim CS:GO terbaik di Cina. BnTeT Cs hanya kehilangan 1 game dari empat pertandingan yang mereka mainkan. Tim Panda, yang diperkuat beberapa pemain yang sempat tampil bersama TyLoo seperti bottle dan HZ, belum cukup mengkudeta TyLoo dari singgasana penguasa CS:GO di Cina. TyLoo sukses meredam permainan Panda dan unggul dengan skor 2-0 (16-9;16-3).

Dominasi Thailand Hentikan BOOM ID
Beda nasib dengan dua kompatriotnya di TyLoo, BOOM ID harus kembali meredam hasratnya untuk tampil di ajang internasional CS:GO. Langkah tim berjuluk “Hugrybeast” ini harus terhenti usai kalah dari tim Thailand, Beyond Esports. f0rsaken Cs. tak kuasa menahan permainan agresif dan terorganisir yang diperagakan Beyond Esports. Duel sesama tim Thailand pun akhirnya terjadi di babak final, di mana Lucid Dream tampil gemilang dan menyudahi perlawanan rekan senegaranya dengan skor 2-0 (16-13;16-6).

DreamHack Dallas Masters 2019 akan berlangsung 28 Mei - 2 Juni 2019, di mana tim-tm besar seperti FaZe, Liquid, ENCE, dan NiP sudah memastikan diri untuk turut serta dalam turnamen yang berhadiah total USD 250.000. Walau sepertinya belum mencapai performa terbaiknya, kehadiran TyLoo di turnamen ini memberi harapan bahwa kedua pemain Indonesia, BnTeT dan xccurate, mampu berbicara banyak nanti.

Mampukah BnTeT - xccurate menemukan kembali permainan terbaiknya di ajang DreamHack Dallas Masters 2019? Stay tuned dan tunggu kabar terbarunya di Esports.ID!