IES Ligagame

"Ace" Warnai Debut Manis BnTeT Bersama Gen.G!

Eric Soejatno
20/01/2020 17:43 WIB
"Ace" Warnai Debut Manis BnTeT Bersama Gen.G!
Tampil Ganas, BnTeT Sukses Menggendong Gen.G Lolos ke Main Event DreamHack Open Anaheim 2020

Setelah berpisah dari TyLoo, Hansel “BnTeT” Ferdinand akhirnya resmi menjalani debut perdana bersama tim CS:GO asal Amerika yaitu Gen.G Esports. Dirinya berhasil tampil memukau pada kualifikasi tertutup DreamHack Open Anaheim 2020.

Penampilan pertamanya bersama Gen.G berhasil dieksekusi dengan mantap, terlihat dari raihan poin ratingnya pada setiap map. Apakah karena saat ini BnTeT sudah bisa mengalihkan fokus utamanya ke permainan?

Chaos menjadi lawan pertama Gen.G di kualifikasi berhasil ditaklukkan dengan mudah, mencatat skor 2-1 (16-8, 9-16, dan 16-5).

Lawan selanjutnya dari Gen.G adalah Riot Squad. Mengambil map pertama di Dust2, BnTeT sukses membuka pistol round dengan meraih ace. Gen.G mendominasi di map pertama dan mengakhirinya di skor 16-6. BnTeT bermain sangat ganas dengan rating 2,35 dan catatan kill death 32-9.

Debut BnTeT ditutup dengan manis setelah sukses mengamankan map kedua di Train dengan skor 16-12.

DreamHack Open Anaheim akan diadakan pada 21-23 Februari dan mempertandingkan delapan tim. Selain Gen.G, ada tim ternama lainnya yang juga ikut serta adalah ENCE, North, dan MIBR. Turnamen tersebut memperebutkan US$50.000 serta slot untuk DreamHack Masters Jonkoping yang diadakan Juni 2020 mendatang.

Sebelum BnTeT datang, posisinya diisi oleh Hunter “SiCk” Mims saat kualifikasi IEM Katowice 2020 dan DreamHack Open Leipzig 2020. Sayangnya, di dua kualifikasi tersebut Gen.G gagal lolos ke main event.

Jadi, bagaimana pendapatmu sobat Esports dengan performa BnTeT bersama tim barunya, Gen.G?