LINE POD - MAVIS

Kembali Takluk dari MIBR, Peluang Gen.G Lolos ke Playoff Menipis

Michael
03/04/2020 13:23 WIB
Kembali Takluk dari MIBR, Peluang Gen.G Lolos ke Playoff Menipis
source: hltv.org

Tim Gen.G yang diperkuat pemain terbaik CS:GO Indonesia saat ini, Hansel “BnTeT” Ferdinand kembali harus mengakui keunggulan MIBR dalam lanjutan turnamen Flashpoint 1. Pertemuan kedua tim kembali terjadi di fase kedua grup dengan keunggulan 2-1 untuk tim MIBR. Usai kalah di map pertama, Fallen Cs berhasil membalikkan keadaan dengan merebut dua map berikutnya. Ini menjadi kekalahan kedua Gen.G dari MIBR di Flashpoint 1 turnamen dan menyulitkan langkah mereka ke babak playoff.

Gen.G memulai pertandingan dengan sangat agresif di map Dust 2. Sempat kejar-kejaran poin di paruh pertama (8-7), Gen.G berhasil mengunci permainan MIBR kala menjadi Counter-terorrist. Hanya memberi satu poin ke kubu lawan, BnTeT Cs menyudahi map pertama dengan skor 16-8. 

MIBR yang tampil nyaris sempurna sepanjang turnamen tak mau kalah begitu saja. Bertanding di Vertigo, pemain asal Argentina, meyern tampil gemilang membawa timnya mengalahkan Gen.G dengan skor 16-13.

Gen.G lagi-lagi harus menyerah di map penentuan yang berlangsung di Train. Sempat mengejar ketinggalan dari 1-8 dengan merebut 6 map beruntun, BnTeT Cs akhirnya harus takluk dengan skor 16-12 dari MIBR. 

Gen.G saat ini berada di peringkat 9 klasemen Flashpoint 1. Jika ingin lolos, Gen.G harus mengalahkan lawan terakhir mereka, yakni Dignitas. Beruntung Gen.G memiliki rekor bagus ketika mengalahkan Dignitas di pertandingan sebelumnya dengan 2-0 (16-14 & 16-12). Namun, BnTeT Cs harus waspada, mengingat Dignitas dihuni pemain-pemain berpengalaman dengan reputasi tinggi macam GeT_RiGhT, Guardian, f0rest dan Xizt.

Mampukah BnTeT membawa timnya lolos ke playoff? Nantikan pertandingannya besok (4/9) dan ulasan selengkapnya hanya di Esports.ID!