Esports.ID

Waini! Tanggal Rilis Tiket TI9, Pemilik Battle Pass & Dota Plus Didahulukan

Billy
21/05/2019 11:39 WIB
Waini! Tanggal Rilis Tiket TI9, Pemilik Battle Pass & Dota Plus Didahulukan
vpesports

Bagi yang sudah punya tabungan untuk berangkat ke Cina menyaksikan The International 2019, kamu bisa pantau blog DOTA 2 untuk membeli tiket resminya.

Valve mengkonfirmasi bahwa 24 Mei mendatang tiket untuk turnamen DOTA 2 terbesar sudah bisa dipesan. Bahkan, khusus untuk pengguna Battle Pass dan Dota Plus, mereka akan mendapatkan keistimewaan early access loh!

Hal ini menunjukkan betapa apresiatifnya Valve terhadap fans yang turut mendukung kesuksesan The International 2019. Namun, kamu juga tak perlu terburu-buru membeli Battle Pass atau Dota Plus sekarang demi early access, karena pengecualian tersebut hanya berlaku bagi mereka yang punya dua fitur tersebut sebelum pengumuman perilisan tiket TI9.

The International 2019 digelar di Shanghai, Cina. Gedung Mercedez-Benz Arena jadi saksi lahirnya juara baru dari pertarungan sengit tim DOTA 2 terbaik dunia. Tiket akan dijual dalam dua bundle, yakni harian dan akhir pekan. Bundle hari kerja dijual dengan harga 499 CNY, atau sekitar 1 Jutaan Rupiah. Sedangkan, bundle weekend dihargai 2099 CNY, setara dengan 4,5 Juta Rupiah.

Dalam urusan tiket, Valve mempercayakan penjualan tiket di wilayah Cina kepada Damai. Sementara, di luar Cina, fans dapat membelinya via Universe. Kamu pun bisa cek waktu pembelian untuk pemilik Battle Pass atau Dota Plus di sini.

Hayo, siapa Sobat Esports yang tanggal 24 Mei bakal rebutan tiket The International 2019?