Esports.ID

Berkat Persona Cilik, Pengguna Invoker Meningkat Drastis

Billy
26/07/2019 10:05 WIB
Berkat Persona Cilik, Pengguna Invoker Meningkat Drastis
ddotabuff

Bermain Invoker di DOTA 2 tak selalu mempedulikan meta. Bagi pemain yang ingin sombong dan pamer skill (atau skin), Invoker selalu punya tempat.

Apalagi setelah Valve merilis hero persona untuk Invoker, yakni Acolyte of The Lost Arts. Beda dengan skin atau set item yang bisa dipadu-padankan, hero persona lebih mirip dengan remodel. Tentu saja, kamu bisa kembali ke karakter Invoker dewasa kalau sudah tidak gemas dengan aksi Invoker cilik, sedangkan remodel cenderung perubahan tampilan secara permanen.

Berdasarkan data dari Dotabuff, pasca-rilis tanggal 19 Juli, rasio pemilihan Invoker melejit sampai 6% hingga rata-rata pick jadi 27,09%. Kehadiran persona baru ini berkontribusi menjadikan Invoker sebagai hero terpopuler ketiga, setidaknya untuk minggu ini.

Pudge dan Lion masih menguasai tangga popularitas, utamanya digunakan pemain-pemain tier menengah ke bawah. Agar mendapatkan Invoker persona, kamu harus memiliki Battle Pass dan mengupgradenya sampai ke level 305.

Selain Invoker yang punya tampilan fresh, Axe dan Earthshaker juga tampil keren berkat Battle Pass tahun ini. Keduanya masuk dalam kategori high pick rate. Tapi bukan cuma karena tampilan melainkan kemampuan kedua hero ini memang cukup baik.

Apakah makin banyak Injoker yang kalian temui di matchmaking? Wajarlah ya skillnya asal-asalan, namanya juga Invoker kecil.