LA Bolds Main

Dota Underlords - Potensi Buff Blood-Bound, One Hit KO!

Billy
03/07/2019 09:35 WIB
Dota Underlords - Potensi Buff Blood-Bound, One Hit KO!
youtube

Dalam permainan Dota Underlords, kamu bisa menciptakan persekutuan (Alliances) terkuat berdasar opsi hero yang tersedia. Kebanyakan, para pemain memilih kombo mage maupun hunter sebagai tumpuan menuju ronde penghabisan.

Tapi ada satu kombo yang pasti sering kamu lewatkan, namun ternyata merupakan persekutuan paling kuat se-Dota Underlords. Hebatnya, kombo ini cuma butuh dua hero tier 1 saja loh! Kombo apa ya?

Blood-Bound, persekutuan antara Warlock dan Ogre Magi ternyata menyimpan potensi paling mematikan bila kamu berhasil melestarikannya. Berbeda dengan kombo lain yang berharap heronya bertransformasi jadi bintang tiga, Blood-Bound Alliance malah lebih sakti kalau heronya terpisah.

Efek persekutuan ini memberikan unit Blood-Bound lain +100% attack damage setiap ada unit Blood-Bound yang mati. Artinya bila ada lebih banyak unit Blood-Bound terbunuh, maka unit lainnya lebih mematikan, jadi memaksa Ogre Magi maupun Warlock menjadi bintang tiga adalah kesalahan.

Formasi terbaik untuk kombo ini adalah empat Warlock bintang satu, dua Ogre Magi bintang satu, dan dua Ogre Magi bintang dua, atau bila sudah terlalu late game, menyatukan beberapa Warlock jadi bintang dua pun tak apa-apa asalkan jangan dijadikan bintang tiga.

Baik Warlock maupun Ogre Magi akan membesar setiap ada unit Blood-Bound mati, menandakan semakin besar dampak pukulan mereka. Agar tak terhentikan, pemilihan item saat neutral round juga berpengaruh. Kamu bisa memilih Vanguard bila ada kesempatan, namun Black King Bar adalah item wajib untuk Ogre Magi agar tak bisa di disable.


Dalam momen terbaiknya, Ogre Magi bisa mendaratkan kerusakan (DPS) sampai 13.000 damage seorang diri. Meng-KO lawan-lawannya hanya dalam satu hit saja. Sayang kombo ini begitu sulit diwujudkan, dan sangat lemah di early sampai mid game.

Kamu butuh landasan yang kuat bahkan sejak round satu agar miliki skuad sementara yang mumpuni. Blood-Bound bisa kamu perkuat dengan efek buff Alliances lainnya seperti heartless dan lifesteal (Warlock). Jangan lupa untuk menaruh Warlock kamu di kolom terdepan sebagai tumbal agar Ogre Magi bisa mengamuk.

Berani coba YOLO dengan  kombo Blood-Bound di Dota Underlords, Sobat Esports?

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Video Pilihan
Solo MMR
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
This leaderboard is currently unavailable.
Team MMR
1 OG 1591
2 PSG.LGD 1534
3 Team Liquid 1509
4 Team Secret 1485
5 Vici Gaming 1454
6 VGJ Storm 1450
7 Unknown 1429
8 Evil Geniuses 1422
9 Team NP 1401
10 (monkey) Business 1389
LA Bolds Right