Esports.ID

Epic Beri Libur Besar-Besaran Kepada Karyawan Fortnite

Rendy Lim
25/06/2019 16:08 WIB
Epic Beri Libur Besar-Besaran Kepada Karyawan Fortnite
Epic Games Fortnite

Akhirnya setelah kerja keras panjang selama dua tahun sejak dirilisnya Fortnite, para karyawannya Epic Games bisa mendapatkan liburan yang cukup melegakan. 

Fortnite berhasil menjadi gim fenomenal yang mendapatkan perhatian tidak hanya para gamer casual, namun juga artis-artis hingga ajakan kolaborasi dari brand-brand dan perusahaan ternama. Keberhasilan ini kemudian membuat Epic Games memutuskan untuk memberikan liburan kepada karyawan Fortnite sebagai apresiasi atas kerja keras mereka. 

Dilansir melalui blog post pada hari Jumat lalu, Epic Games menyatakan karyawannya akan mendapat liburan penuh selama dua minggu mulai dari kemarin (24/6/2019). Kantor developer Fortnite yang berlokasi di Cary, N.C. offices akan tutup hingga tanggal 8 Juli menatang, memberikan para karyawan istirahat yang cukup setelah dua tahun berjuang membangun Fortnite

Kesuksesan Fortnite saat ini tentu harus dibayar dengan kerja keras yang bisa dikatakan non-stop dari para karyawannya. Jika biasanya perusahaan akan memberi libur panjang pada masa liburan, ini adalah pertama kalinya ada perusahaan yang memberikan liburan dua minggu penuh pada musim panas. 

Selama liburan ini, Epic tidak akan mengadakan kompetisi Fortnite apapun, namun tenang saja karena update untuk Season 9 Fortnite akan rilis tepat waktu. 

Hingga saat ini, diperkirakan ada sekitar 1000 karyawan Epic Games yang tersebar di seluruh dunia, bahkan mereka sedang mencari sekitar 200 karyawan baru untuk mengisi beberapa posisi dalam perusahaan tersebut, mulai dari programming hingga desain grafis. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu tertarik untuk bekerja di Epic Games