LA Bolds Main

Ragam Keseruan Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters

Rendy Lim
14/03/2019 12:25 WIB
Ragam Keseruan Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters
Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019

Akhir pekan ini, 16-17 Maret 2019 di Atrium Mal Taman Anggrek, Garena akan mengadakan grand final untuk Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019

Total 12 tim yang sudah melewati perjalanan panjang akan berlaga pada grand final yang memperebutkan prize pool sebesar 700 juta Rupiah, serta titel tim nasional Indonesia yang akan menjadi wakil ke ajang internasional Free Fire World Cup 2019 di Thailand. Selain hadiah untuk para kompetitor, Garena juga telah menyiapkan merchandise bagi kamu yang datang langsung menyaksikan grand final ini loh sobat esports!

Babak kualifikasi Free Fire Shopee Indonesia Masters telah diikuti lebih dari 7920 tim (33.390 peserta) yang tersebar dari 178 kota di seluruh Indonesia. Setelah persaingan ketat, akhirnya didapatkan 12 tim terbaik yang akan berlaga di babak grand final; yakni Capital Esports, King of Legion, F4s Gentleman, RRQ Kei, RS Waraz, SFI Zet Hades, Louvre, Aura Xcode, Bigetron Esports, Semoga Berkah, Aura NESC, serta BOOM ID Esports.

Selain itu, pada hari pertama, survivors yang datang bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain bareng 12 Youtubers terkenal Indonesia, mulai dari Xyera, Idang Nia, Deandra, Letda Hyper, Kelvin Gaming, Randy Rangers, Meri Olivia, Cepcill, Moz1la, Kemas Pake Z, Ericko Lim, serta Dyland Pros dalam acara Free Fire Creators Games. Bagi kamu yang ingin mengikuti sesi ini, cek syarat dan ketentuannya di media sosial Garena Free Fire Indonesia

Bagi survivors yang datang langsung ke grand final ini akan mendapatkan merchandise mulai dari Tote Bag, T-shirt, Gelang, Keychain, dan Clapper Free Fire yang terbatas hanya bagi 1.200 pengunjung pertama. Setelah itu, ada juga doorprize puluhan smartphone Asus Zenfone Max Pro M2 bagi survivors beruntung yang bertahan hingga acara selesai. 

Bagi survivors yang tidak bisa datang untuk menyaksikan secara langsung grand final Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019, tenang saja karena Garena sudah menyiapkan berbagai in-game events yang juga menyediakan hadiah-hadiah menarik. 

Mulai dari live streaming milestone di mana hadiah akan dibagikan jika jumlah penonton live streaming mencapai angka tertentu. Selanjutnya event Team Voting yang memberikan kamu hadiah berupa Bumblebee Gun Skin Box dan 24H Bounty Token Playcard, jika kamu berhasil menebak pemenang di grand final. Selain itu, ada juga gacha special master royale yang akan berlangsung dari 13 hingga 22 Maret 2019. Terakhir, misi spesial Indonesia Masters juga bisa kamu ikuti untuk mendapatkan beragam hadiah item menarik.

Ada juga promo Indonesia Masters Discount Bundle yang berlangsung pada periode 11-17 Maret 2019 serta Indonesia Masters Top Up Rewards untuk kamu yang ingin mendapatkan diskon hingga bonus hadiah menarik yakni Wings of Devil Parachute, Angel’s Blessing Surfboard, Jester Backpack, sampai Star Commander Sports Car Skin.

Pastikan kamu tidak melewatkan beragam keseruan yang ada di grand final Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 yah!