First Warriors

Gabungkan Dua Gim Rival, Hasil Karya Ini Dihujat Netizen!

Rendy Lim
04/07/2019 15:50 WIB
Gabungkan Dua Gim Rival, Hasil Karya Ini Dihujat Netizen!
Free Fire & PUBG

Ada-ada saja kelakuan dari pedagang kaos sablon! Tuntutan untuk harus aktif mencari ide serta tren baru membuat kepopuleran gim-gim esports tak luput dari sasaran mereka dan dijadikan gambar dalam kaos jualan mereka. 

Sayangnya, pengetahuan mereka yang terbatas membuat kadang terjadi kesalahan dengan gambar dalam barang jualan mereka. Alih-alih mendapat pujian atau orderan, kaos ini malah menjadi bahan tertawaan serta hujatan dari netizen. 

Pertama kali dilansir dalam suatu page Facebook, kaos yang digantung dengan gambar karakter PUBG tersebut awalnya tak terlihat aneh, namun jika kamu melihat logo gim yang tertera di bawah kaos tersebut pasti akan langsung membuatmu tertawa. Menggunakan unsur dari dua gim rival yakni logo Free Fire dan memadukannya dengan karakter PUBG  pasti akan memicu komentar dari fans kedua gim ini. 

Sontak postingan ini langsung ramai dibagikan serta mendapat komentar-komentar kocak dari netizen. Mulai dari mereka yang menanyakan di mana bisa membeli kaos tersebut, dugaan kalau abang-abangnya ingin menyatukan kubu Free Fire dan PUBG, hingga menyatakan candaan 'biar ga dicambuk di Aceh'... 

Mungkin abang-abang yang membuat kaosnya harus kita maklumi yah, soalnya cukup sulit di mata orang awam untuk membedakan gim PUBG dan Free Fire.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu terarik dengan kaos ini juga?