GoPay Campaign

Dranix Jaga Asa Juara Piala Presiden Esports 2020

Eric Soejatno
02/02/2020 13:35 WIB
Dranix Jaga Asa Juara Piala Presiden Esports 2020
Akankah Dranix Berhasil Menjadi Juara di Piala Presiden Esports 2020?

Free Fire menjadi cabang yang paling dinanti di Piala Presiden Esports 2020. Sebagai tuan rumah, Indonesia mengirimkan wakil terbanyak sebanyak 4 tim yaitu Louvre Esports, Dranix Vendetta, BIG Akar, dan ELVO G.I.

Piala Presiden Esports diikuti 12 tim dari negara-negara lain yaitu ILLUMINATE & EVOS-MG1 (Thailand), CLOUD & FLASH (Vietnam). ARGON MY & HIGH QUALITY SQUAD (Malaysia), PAK ROYAL ARMY (Filipina), dan KHKR (Kamboja).

Pertarungan sengit diawali kemarin (1 Februari) dengan raihan booyah oleh EVOS-MG1 di map pertama. Raihan 13 kill membuat mereka unggul jauh di map pertama. Namun poin mereka dikejar oleh Team Flash yang sukses meraih booyah di ronde kedua dengan 12 kill.

Dranix Vendetta yang juga juara Indonesia Masters 2019 Season 2 menunjukkan taringnya di map ketiga. Membabat habis semua pemain EVOS MG-1, mereka sukses mendapatkan booyah dengan total 13 kill.

Permainan agresif ditunjukkan oleh Dranix Vendetta di map keempat. Lagi-lagi momen yang sama terjadi dengan duel 2 pemain Dranix melawan 3 pemain EVOS. Dukungan penonton di ICE BSD membuat Dranix sukses memenangkan duel yang akhirnya membuat Dranix sukses meraih booyah di game keempat.

Meski mengumpulkan 8 kill namun Dranix harus puas berada di peringkat 8 di map kelima yang menjadi penutup pertarungan di hari pertama. Team Flash akhirnya berhasil meraih booyah kedua mereka di map kelima.

Pertarungan hari kedua dipastikan semakin seru mengingat ada 5 map yang akan diadakan. Akankah tim Indonesia berhasil membawa pulang trofi Piala Presiden Esports 2020? Sobat Esports, berikan dukungan kalian kepada perwakilan Indonesia yang akan bertarung.