LINE POD - MAVIS

Dimulai! Hearthstone Year of the Phoenix Hadirkan Ekspansi Ashes of Outland

Rendy Lim
08/04/2020 16:10 WIB
Dimulai! Hearthstone Year of the Phoenix Hadirkan Ekspansi Ashes of Outland
Selain ekspansi Ashes of Outland, ada update menarik lainnya juga loh

Hearthstone Year of Phoenix telah resmi dimulai hari ini, 8 April 2020 dengan peluncurkan ekspansi Ashes of Outland. Terdapat 135 kartu baru yang berisi monster jahat, berkepribadian kejam, dan spell berkekuatan Fel serta artefak dari dunia Dark Portal. 

Demon Hunter, class terbaru dan pertama semenjak Hearthstone pertama kali diluncurkan, akhirnya hadir hari ini, bersamaan dengan Ashes of Outland. Diselimuti energi dari Fel dan kemampuan Soul Magic, Demon Hunter dapat mengedepankan agresivitasnya tanpa batas dengan menekankan serangan terhadap hero secara langsung dan banyaknya minion Demon yang kuat.

Kamu bisa mendapatkan class Demon Hunter dan Hero Illidan Stormrage serta 30 kartu pendukung lainnya setelah menyelesaikan empat bagian dari Prolog Demon Hunter. Secara keseluruhan, Ashes of Outland memperkenalkan 135 kartu baru, salah satunya adalah Primes. Tipe minion legendary ini didesain untuk menciptakan efek yang panjang dalam sebuah permainan. Prime bisa sangat kuat di early, bahkan kembali ke deck untuk memiliki wujud yang lebih kuat ketika keluar dari board. 

Selain itu, ada Imprisoned Demon yang mengeluarkan efek dormant selama dua turn dan tidak dapat menyerang ataupun diserang balik. Minion yang kuat ini bisa menjadi kunci untuk memutar balikan pertandingan ketika meraka aktif. 

Beberapa perubahan juga dilakukan oleh Heartstone pada Year of Phoenix ini, mulai dari sistem matchmaking dan progression untuk ranked mode, hadiah berupa deck kompetitif gratis bagi pemain baru atau mereka yang baru kembali, hingga perubahan sistem duplikat rarity saat membuka pack. 

Kamu juga akan mendapatkan Solo Adventure gratis bertema dunia Outland, bergabung dengan Illidan Stormrage dan pasukan Demon Hunter untuk melawan Rusted Legion. Perubahan besar juga diberikan kepada class Priest, dimana enam kartu dari class tersebut telah memasuki Hall of Fame seiringan dengan kartu baru untuk menggantikan posisi mereka. Terakhir, pembaruan battlegorunds dimulai dengan kehadiran Illidan sebagai salah satu hero yang dapat dimainkan. 

Quest pertama mulai tersedia dan kamu bisa menyelesaikannya untuk mendapatkan enam card pack, tiga dari Ashes of Outland dan masing-masing satu Descent of Dragons, Saviors of Uldum dan Rise of Shadows. Quest kedua dan ketida akan menyusul pada tanggal 9 dan 10 April besok. Terakhir, seluruh pemain Hearthstone akan mendapatkan minion Legendary Kael'Thas gratis jika mereka login hari ini hingga 30 Juni. 

Jangan sampai ketinggalan yah Sobat Esports!