KASKUS Battleground PUBG Mobile

'Program Reward' Sepanjang World Championship 2018

Rendy Lim
25/09/2018 14:46 WIB
'Program Reward' Sepanjang World Championship 2018
Riot Games

Menjelang turnamen akbar tahunan untuk League of Legends, World Championship, developer Riot Games mempersiapkan beragam hal baru dan menarik bagi para fans agar dapat menikmati pagelaran tersebut secara maksimal.

Setiap tahunnya, selalu ada championship skins, team icon, dekorasi tema dalam Summoner's Rift, dan lainnya untuk membuat para pemain LoL merasa spesial setiap World Championship. Tahun ini, sesuatu yang baru dan benar-benar berbeda sudah dipersiapkan oleh Riot Games

Mulai bulan depat, saat berlangsungnya babak Play-in Stage untuk World Championship, bagi kamu yang menyaksikan pertandingan Worlds melalui channel resmi dapat menyelesaikan misi 'Watch Missions" dan mengumpulkan beragam in-game items, termasuk di antaranya yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif. 

Watch Missions akan mulai berlangsung pada tanggal 20 September hingga 10 November 2018. Untuk mendapatkan reward dari sana, kamu harus menonton melalui official website yang juga disiarkan via Twitch dan Youtube. Perlu kamu catat yah sobat eSports, kalau kamu menonton dari re-broadcast channels yang tidak sah maka kamu tidak akan mendapatkan hadiahnya. 

Sebenarnya hal serupa juga pernah dilakukan oleh Activision Blizzard melalui turnaman Overwatch League, berkat kerjasamanya dengan Twitch. Menariknya, Riot Games berhasil mengembangkan ide tersebut yakni menambahkan misi agar para player yang menonton pertandingan untuk memainkan karakter yang telah ditentukan. Hal ini tentunya tidak hanya membuat para player lebih tertarik menonton eSports, namun juga sekaligus mengajak mereka kembali login dan bermain LoL.

Bagaimana pendapat sobat eSports tentang Watch Missions ini? Apakah ada tambahan atau saran yang kamu harapkan ada hadir di misi ini?