First Warriors

Siap Dirilis! Tencent & Riot Rekrut Tester untuk LoL Mobile

Rendy Lim
11/06/2019 12:09 WIB
Siap Dirilis! Tencent & Riot Rekrut Tester untuk LoL Mobile
League of Legends Mobile

Jika sebelumnya Tencent dan Riot Games sudah resmi mengkonfirmasi akan League of Legends versi mobile, namun tidak banyak yang mengetahui kalau mereka sudah cukup lama mengerjakan proyek ini secara diam-diam. 

Pengembangannya yang ternyata sudah memasuki tahap akhir membuat Tencent dan Riot Games memutuskan mencari pemain tester guna mencoba gim ini sebelum nantinya dirilis ke pasar global. Bagaimana kriterianya ya? 

Sejak konfirmasi yang diberikan tentang pengembangan League of Legends Mobile, fans dan para gamer dari seluruh dunia aktif mencari berita terbaru LoL Mobile di website-website asal Cina. Berita terbaru yang ditemukan dalam weibo adalah Tencent dan Riot sedang mencari kolaborator yang ingin menjadi game tester untuk mencoba versi percobaan dari LoL Mobile.

Kriteria yang dicari oleh mereka juga tidak terlalu berat yakni kamu harus memiliki pemahaman mendalam tentang gim League of Legends. Minimal, Tencent meminta partisipan harus memiliki rank Gold di PC dan akan ada prioritas bagi player dengan rank Platinum III atau lebih tinggi. Tujuannya agar bisa membandingkan dan mengevaluasi poin-poin penting yang mungkin terlewat atau hilang di LoL Mobile dibanding versi PC. 

Meskipun kriterianya cukup mudah dipenuhi, namun Tencent hanya memerlukan 500 partisipan dalam percobaan ini. Sayangnya, mereka yang berpartisipasi harus terikat janji (Non-Disclosure Agreement) untuk tidak membeberkan informasi apapun kepada media. Informasi dan perkembangan terbaru tentang League of Legends Mobile akan diberikan sendiri oleh Tencent dan Riot Games ke depannya. 

Sepertinya tak lama lagi kita sudah bisa mencoba League of Legends versi mobile nih Sobat Esports. Menurutmu, apakah gim ini akan mengalahkan kepopuleran MOBA Mobile besutan Tencent sebelumnya yakni Honor of Kings dan Arena of Valor