GoPay Campaign

Presiden Suning Akan Bagikan 100 iPhone 12 Jika Menang LOL Worlds!

faizalkamill
28/10/2020 15:10 WIB
Presiden Suning Akan Bagikan 100 iPhone 12 Jika Menang LOL Worlds!
Suning member & Steven Zhang (Suning Vice President)

Untuk merayakan kesuksesan Suning di Semifinal Worlds 2020, Wakil Presiden Suning, Steven Zhang, mengumumkan di akun Weibo personalnya bahwa jika timnya menang Worlds tahun ini, dia akan melakukan giveaway 100 iPhone 12 kepada para fans yang beruntung.

“Kami sangat ingin memenangkan Worlds tahun ini. Untuk kalian yang sudah berkomentar dan membagikan postingan saya untuk mendukung Suning, saya akan membagikan 100 iPhone 12 secara acak jika Suning menang di Finals. Mari kita pertahankan titel juara ini di LPL(Tiongkok),” berdasarkan postingannya yang telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris.

Indonesia Gaming Award
Photo by: Valerio Pennicino/Getty Images

Perjalanan Suning di Worlds 2020 memang bagaikan sebuah dongeng indah. Mereka yang awalnya tidak diperhitungkan kini hanya membutuhkan satu langkah lagi untuk menjadi juara. Suning telah berhasil mengalahkan Top Esports yang merupakan favorit juara di turnamen ini dan melaju ke babak final dalam laga yang sengit. Fans di seluruh dunia telah heboh atas kemenangan Suning kemarin, banyak diskusi telah dibuat tentang seberapa kuat tim ini sebenarnya.

LoL Esports

Langkah yang diambil oleh Zhang merupakan salah satu cara untuk menunjukan bahwa Suning Gaming termasuk tim besar di LPL. Untuk yang masih awam, Steven Zhang adalah orang ternama di Cina dan saat ini pria yang baru berusia 29 tahun itu juga merupakan presiden dari klub di Serie A, Inter Milan. Akun resmi Inter Milan juga menyampaikan dukungannya kepada Suning ketika semi final dan kini final.

iPhone 12 sendiri merupakan serian iPhone terbaru. Dengan harga dari satu iPhone sekitar 12 juta rupiah, Zhang setidaknya harus menggelontorkan dana sebesar kurang lebih 1,2 miliar Rupiah. Final Worlds sendiri bakal dimulai pada 31 Oktober mendatang. Acara final ini bisa kamu disaksikan secara langsung di akun YouTube dan Twitch milik LOL Esports. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu bakal beri dukungan ke Suning?