Esports.ID

Broklyn Gelar Turnamen Mobile Legends, Tumbuhkan Jiwa Kompetitif di Medan

Rendy Lim
21/11/2017 11:30 WIB
Broklyn Gelar Turnamen Mobile Legends, Tumbuhkan Jiwa Kompetitif di Medan
Warunk Boboho

Akhir pekan kemarin, dari tanggal 18 hingga 19 November 2017, Broklyn.id dan Warunk Boboho menggelar turnamen Mobile Legends yang diramaikan oleh para ML-ers di Medan. Dengan total peserta sebanyak 32 tim dan total prize pool sebesar Rp 8.000.000, ini menjadi turnamen terbesar di kota Medan.

Berlokasi di Warunk Boboho, Jalan Mahoni No.5 Medan, turnamen dimulai dengan technical meeting yang berlangsung pada tanggal 17 November. Babak penyisihan dimulai hari Sabtu (18/11), kemudian dilanjutkan partai puncaknya di hari Minggu (19/11).

Broklyn Mobile Legends Tournament, Gairahkan Gamer eSports Lokal

Sejak pagi, Warunk Boboho sudah dipadati oleh para ML-ers, baik yang hadir sebagai peserta turnamen atau hanya datang untuk menyaksikan turnamen terbesar di daerah mereka tersebut. Tenda pun tersedia untuk menampung antusias yang tinggi dari ML-ers Medan. Sedangkan dalam venue digunakan untuk pertandingan.

Bagi penonton yang berada dalam venue juga dapat menyaksikan pertandingan melalui layar yang disediakan. Babak penyisihan dilaksanakan dengan format Best of 1 (BO1), sementara Best of three (BO3) untuk semifinal, sedangkan khusus final menggunakan Best of five (BO5). Selain mendapatkan uang tunai, setiap pemenang juga bakal menerima hadiah tambahan dari Surya Nation sebagai salah satu sponsor acara.

Juara 1, mendapatkan Rp 2.000.000,- 

Juara 2, mendapatkan Rp 1.000.000,-

Juara 3, mendapatkan Rp 500.000,-

Selamat kepada para tim juara dan semoga dengan diadakannya turnamen-turnamen berskala lokal di tiap-tiap daerah Indonesia dapat menumbuhkan jiwa kompetisi. Sehingga, nantinya mereka akan memiliki kesempatan untuk dapat berlaga di kompetisi nasional, menjadi bagian dari tim pro dan mewakili Indonesia di turnamen internasional. Tetap semangat ML-ers!