Esports.ID

Kalah Beruntun, Peringkat EVOS Melorot di Klasemen MPL S3

Billy
25/03/2019 12:50 WIB
Kalah Beruntun, Peringkat EVOS Melorot di Klasemen MPL S3
Mobile Legends Professional League, Youtube

Minggu yang berat untuk EVOS Esports! Putaran keenam Mobile Legends Professional League Indonesia Season 3 tak berakhir manis untuk JessNoLimit dan kawan-kawan.


Sabtu (23/3) kemarin, EVOS terkejut oleh performa lepas dari STAR8 Esports yang mengalahkan mereka dengan skor 2-1. Kemampuan individu anak-anak EVOS bisa diredam dengan baik oleh permainan kolektif STAR8 walau tim ini dalam jajaran papan bawah klasemen sementara MPL 3.

Akhir pekan kelabu bagi EVOS belum selesai karena hari minggunya (24/3) mereka tarung lagi dengan Louvre. Bila dibandingkan STAR8, maka Louvre adalah lawan yang lebih kuat. Dan begitu pula kenyataannya, EVOS tak diberi ampun dengan skor 2-0 tanpa balas. EVOS pun merosot turun dari peringkat empat ke posisi enam.

Sementara Louvre yang mengalahkan EVOS berhasil naik ke peringkat lima. Serupa dengan STAR8 yang maju dari posisi sebelumnya (11), kini bertengger di posisi sepuluh.


Tim yang paling progresif minggu ini adalah PSG.RRQ. Sempat diragukan karena terseok-seok sampai minggu kelima, Lemon cs sudah bisa tersenyum lega. Dua kemenangan bersih back to back atas The Prime dan STAR8 membumbungkan PSG.RRQ ke posisi empat, sebelumnya hanya terkapar di peringkat tujuh.

Berikut adalah klasemen & rangkuman hasil MPL Season 3, pekan ke-6, tanggal 23-24 April 2019:

Sabtu, 23 Maret 2019:

- The Prime (0) vs PSG.RRQ (2)

- Saints Indo (1) vs Aerowolf Roxy (2)

- Louvre (1) vs Bigetron Game.ly (2)

- EVOS Esports (1) vs STAR 8 Esports (2)

- Aura (0) vs SFI Critical (2)

Minggu, 24 Maret 2019

- EVOS Esports (0) vs Louvre (2)

- Bigetron Game.ly (2) vs Alter Ego (1)

- The Prime (1) vs Aura (2)

- PSG.RRQ (2) vs STAR 8 Esports (0)