Esports.ID

EVOS.Emperor Sekali Lagi! Tapi Bukan Jadi Pemain Loh..

Billy
06/08/2019 14:04 WIB
EVOS.Emperor Sekali Lagi! Tapi Bukan Jadi Pemain Loh..
EVOS Instagram

"Mantan memang lebih cakep kalau sudah bukan milikmu". Pepatah ini mungkin yang terngiang ketika EVOS Esports melihat Emperor alias Jonathan Liandi berbunga saat menjadi streamer dan public player.

Tak kuat menahan rindu, EVOS pun mengumpulkan keberanian meminang Jo Wikwik sekali lagi. Setali tiga uang, ternyata Emperor masih punya rasa untuk berkostum biru khas EVOS. Bagaimanapun juga, tim ini yang melambungkan namanya sebagai salah satu midlaner terbaik tanah air. Peresmian CLBK (cinta lama bersemi kembali) sang mantan terpampang di ragam sosmed milik EVOS, seperti Instagram dan Facebook.


Namun, EVOS mendatangkan Emperor bukan sebagai pemain! Bukan dari tenaganya, lawakannya, reaksi lucunya untuk mengarungi kompetisi MPL 4, tapi Emperor punya tugas lebih mulia, yakni menjadi brand ambassador terbaru tim berlogo macan putih ini.

Video dramatis nan mengharukan tentang kisah Emperor menjalani karir sebagai profesional Mobile Legends jadi tema yang diusung. Beberapa momen epik kala Jo membela EVOS juga berkilas seperti saat menjalani MPL 2, dan match terakhir sebagai pemain EVOS melawan RRQ di IESPL.

Jo paling bisa menghibur orang, terbukti dari viewers-nya yang makin loyal tiap saat. Jo pun pandai menghibur saat di EVOS, terutama lalui hari-hari terberat. Dia pun masih akrab dengan punggawa EVOS terkini.


source: @jonathanliandi

Ternyata kenangan EVOS x Emperor masih berlanjut. Kisah apa yang akan tertulis bagi keduanya ya, Sobat Esports?