Esports.ID

Dulu "Ngemis" Main di EVOS! Luminaire Kini Duet Serasi Donkey

Billy
07/10/2019 12:28 WIB
Dulu "Ngemis" Main di EVOS! Luminaire Kini Duet Serasi Donkey
Esports.ID

Ihsan “Luminaire” Besari Kusadana adalah pilar penting terbaru EVOS Esports. Pemain ini seakan menjawab kebutuhan EVOS akan sosok support kreatif yang tak kunjung didapatkan EVOS pada musim sebelumnya.

Luminaire kembali menyumbangkan kemenangan untuk EVOS pada week ke-7 MPL 4 yang berlangsung Sabtu lalu (5/10). Permainan Rafaela di gim satu dan Selena di match kedua berkontribusi besar dalam jalannya ritme EVOS mendominasi lawan.

Bahkan di fase drafting, hero Luminaire selalu di pick belakangan, artinya EVOS memilih untuk mengistimewakan Luminaire dalam memilih hero terbaik dan menghindari agar ia tak terkena counter langsung.

Namun sebelum ia berkostum EVOS, nama Luminaire tidaklah seterang sekarang. Ia pernah membela The Prime namun hengkang ditengah bergulirnya MPL 3.

Seusai turnamen tersebut, barulah kedekatannya dengan anak-anak EVOS berbunga. Saat interview seusai laga melawan Aura, Luminaire mencoba menjelaskan kronologi bergabungnya bersama EVOS.

Namun belum sempat menjawab, anak-anak EVOS lain seperti Wann dan Rekt sudah nyeletuk. "Dulu suka ngemis di GH (Gaming House -Red) EVOS ngajak main Wann. Wann mabar Wann!!!" celetuk Rekt.

Tentu meski kejadian sebenarnya tak seperti itu, Luminaire mengakui ia sering berkunjung ke basecamp EVOS sampai kenal dekat dengan Wann dan Rekt. "Season kemarin kan sebelumnya sering main. Kenal Wann, kenal Rekt, main bareng terus. Ngga taulah ada aja jalannya sendiri akhirnya diajak, kebetulan pingin juga. Yaudah aku main di EVOS sekarang"

Lantas bagaimana sih rasanya bisa berpasangan sebagai tanker-support bersama dengan Donkey yang begitu legendaris. Luminaire dengan sedikit bercanda bilang "Biasa aja sih" sembari terkikik. Meski persona Donkey yang galak saat stream sepertinya tak membuat pemain EVOS ciut untuk meledek sang tanker.

Harus diakui, kombinasi Luminaire dan Donkey terlihat sangat kompak bagi EVOS. Siapa Sobat Esports yang senang gaya main Luminaire?