IES Ligagame

Kejutan Warnai Hari Pertama Kualifikasi MDL Season 1

Eric Soejatno
28/01/2020 10:46 WIB
Kejutan Warnai Hari Pertama Kualifikasi MDL Season 1
Hari Pertama Kualifikasi MDL Season 1 Berjalan Kurang Baik Bagi Flash Wolves Indonesia dengan Turun ke Lower Bracket

Kualifikasi Mobile Legends Developmental League (MDL Season 1) resmi memulai babak kualifikasi Senin (27/1), kemarin. Kualifikasi mempertemukan 8 tim yang mendapatkan direct invite langsung menghadirkan kejutan kala tim unggulan Flash Wolves Indonesia dan Opi Gaming harus takluk di laga pedananya.

Laga pertama Flash Wolves Indonesia yang berstatus unggulan justru harus takluk dan turun ke lower bracket. Sedangkan Recca Esports dan XCN Kings berhasil meraih kemenangan dan melaju ke babak berikutnya.

Pertandingan pertama mempertemukan Siren Esports melawan Flash Wolves Indonesia. Mengandalkan Gusion dan Granger, Siren tampil dominan dan sukses mengamankan game pertama.

Strategi dari coach Acil akhirnya berbuah manis bagi Flash Wolves di game kedua. Bruno yang sudah tidak bisa disentuh ditambah kombo Pharsa dan Grock membuat Flash Wolves sukses menyamakan skor.

Sayangnya di game ketiga, lagi-lagi permainan cepat dari Siren yang kali ini mengambil Wanwan sukses membuat Flash Wolves harus turun ke lower bracket.

Recca Esports berhasil tampil dominan kala bertemu BOOM Esports di pertandingan kedua. Tanpa kesulitan, Recca akhirnya sukses melaju ke babak berikutnya setelah menghempaskan BOOM dengan skor 2-0.

Duel penutup mempertemukan XCN Kings melawan tim favorit lainnya OPI Gaming. XCN yang memakai roster baru sukses mengamankan game pertama dengan dominan. Meski OPI Gaming berhasil mencuri match kedua sekaligus memaksa game ketiga, namun, XCN bermain tanpa ampun dengan berhasil meraih game ketiga dan hanya memberikan OPI 2 kill saja.

Hari kedua kualifikasi MDL akan dibuka dengan pertandingan Island of Gods dan Victim Esports yang dipastikan berjalan seru mengingat kedua tim merupakan finalis MIC Jakarta. Selain itu duel hidup dan mati akan berlangsung hari ini. Flash Wolves Indonesia akan menghadapi BOOM Esports. Sedangkan OPI Gaming akan menghadapi tim yang takluk antara IOG melawan Victim.

Sobat Esports, menurut kalian siapakah tim yang akan tersingkir hari ini di kualifikasi MDL Season 1? Kalian bisa melihat kualifikasi MDL Season 1 di YouTube Mobile Legends Indonesia.