IES Ligagame

Salah Fokus! 5 Pemain MPL S5 Terganteng Versi Clara Mongstar

Billy Rifki
16/02/2020 02:39 WIB
Salah Fokus! 5 Pemain MPL S5 Terganteng Versi Clara Mongstar
Esports.ID Interview

Atlet esports zaman sekarang sudah dilabeli sebagai selebritis yang begitu mempesona di mata penggemar. Selain punya skill mumpuni, penampilan mereka juga harus eye catchy. Tak terkecuali pemain Mobile Legends di MPL Season 5.

Dari puluhan pemain yang terjun berkompetisi, Clara Mongstar sebagai  salah satu caster di MPL ID S5 sekaligus figur esports populer tanah air, punya idaman tersendiri soal pemain Mobile Legends paling ganteng.

Bude Clara, sapaan akrabnya, sudah punya lima pemain pilihan yang bisa memanjakan mata fans Mobile Legends wanita. Siapa saja yah mereka?

Salah satu pemain muda asal Pontianak yang sedang on fire, Kyy bukan cuma mencuri perhatian para fans tapi juga Clara Mongstar. Selain permainannya yang mengesankan, wajah innocent-nya pun memang terlihat imut.

Sungguh tidak mengherankan, kalau makin banyak penonton kaum hawa yang meramaikan MPL Arena setiap Bigetron tanding, apalagi performa mereka juga sedang asik-asiknya untuk diikuti.

Cowok yang satu ini sih sudah tidak perlu diragukan lagi. Tinggi badan ideal, penampilan modis dan wajah cool abis pasti bisa bikin cewek klepek-klepek, termasuk kak Mongstar.

Beruntung deh kalian wahai wanita, musim ini BadBoy bakal lebih sering tampil ketimbang musim lalu, karena ia sudah dipercaya menjadi pemain utama di tim Genflix Aerowolf.

Fans Mobile Legends mungkin sudah sering dikejutkan oleh cakepnya permainan Wann sebagai midlaner. Tapi buat cewek-cewek, mereka bakal lebih tidak menyangka perubahan gaya berpakaian dan penampilan Wann saat ini, dibandingkan musim sebelumnya.

Clara menilai, Wann 2020 mengeluarkan aura dewasa yang membuat ia makin memikat. Rambut klimis, humoris dan berprestasi di karirnya jadi nilai plus Wann di mata lawan jenis.

Sedikit trivia, pada pertandingan di week-2 MPL ID S5, Wann tampil didampingi oleh pendukung special loh. Wah, ganteng sebentar aja sudah dapat gandengan nih.

Satu lagi pemain dari Aerowolf Genflix yang bude Clara rasa cocok disebut sebagai pemain ganteng MPL ID S5. Meski Key belum tampil sekalipun hingga minggu ke-2, namun terbukanya rotasi pemain memungkinkan kita melihat langsung apakah sepak terjang mantan punggawa Louvre ini akan secakep penampilannya.

Berbeda dengan gamer ML ganteng sebelumnya, Lemon dipilih Clara Mongstar karena ia jatuh hati dengan permainan sang “Alien”.

Hero-hero non-meta dan gaya bermain misteriusnya membuat Mongstar tak bisa berkata-kata kalau soal Lemon. “Aku suka banget hero-hero yang dia mainin, unik-unik semua” begitu kata Mongstar kagum.

Sayangnya, kelima pemain tersebut kayanya tidak tersedia untuk jadi pendamping Kak Mongstar yang saat ini masih men-jomblo. Tapi kalau kak Clara Mongstar sudah punya pacar, sobat Esports pasti jadi sedih.

Ayok pemain ML jangan mau kalah ganteng sama pro player yang main di MPL yah, siapa tahu kalian yang beruntung bisa deket sama Clara Mongstar.