IES Ligagame

Empati RRQ XIN untuk AyamJago dan Instinc yang Terbenam di MPL S5

Billy Rifki
08/03/2020 20:02 WIB
Empati RRQ XIN untuk AyamJago dan Instinc yang Terbenam di MPL S5
Esports.ID Interview

RRQ Hoshi menutup minggu kelima MPL Season 5 dengan kemenangan. Sempat tergelincir oleh Genflix Aerowolf di hari kedua (7/3), XIN dan kawan-kawan buktikan kebetulan tersebut takkan terjadi lagi kontra Geek Fam.

Skor 2-0 direbut dengan cepat oleh "Sang Raja" berkat permainan XIN yang menjadi MVP dengan Esmeralda-nya dua game berturut-turut. Ditemui saat sesi interview bersama Esports.ID, XIN menuturkan empatinya terhadap dua mantan kolega yakni Ayam JAGO dan InstincT yang kini membela Geek Fam.

Menurutnya, hasil kurang memuaskan yang diraih mereka disebabkan oleh faktor kurang disiplin dan chemistry. " Mereka main kurang disiplin, kurang jam bermain, kalau kita bangun pagi langsung main, siangnya nonton Netflix" canda XIN.

Geek Fam makin terbenam di dasar klasemen, hanya meraih 1 kemenangan dari total 8 kali main. Sementara RRQ cukup nyaman di posisi kedua walau jarak dengan pemuncak Bigetron Alpha kini semakin renggang.

Melewati paruh musim, RRQ Hoshi kini fokus mempersiapkan laga playoffs yang rencananya digelar pada 11-12 April mendatang. RRQ sudah berpengalaman menembus empat kali fase tersebut dan XIN optimis akan tetap melaju. 

Menurutnya, RRQ tak merasakan perbedaan beban bertanding di regular season maupun playoff. Bila ada tim yang performanya malah menurun, justru dikarenakan tim tersebut tidak memiliki konsistensi bermain.

Sobat Esports, mampukah RRQ Hoshi menyalip Bigetron di regular season MPL S5?