IES Ligagame

Udil: Main Bareng CW & Rasy Kaya Keluarga, Bonding Langsung Dapat!

Basitullah
12/04/2020 11:20 WIB
Udil: Main Bareng CW & Rasy Kaya Keluarga, Bonding Langsung Dapat!

ONIC Esports berhasil lolos dari jerat eliminasi lower bracket usai menumbangkan Bigetron Alpha 2-0. ONIC KAGA, komposisi baru yang berisi gabungan tiga pilar ONIC KAGE dan pemain baru CW-Rasy kembali diturunkan dan mendapat hasil gemilang.

Memanfaatkan kondisi mental Bigetron yang rapuh usai diterjang EVOS Legends sebelumnya, ONIC tak banyak bercanda demi mewujudkan asa mereka menjadi juara di MPL Season 5.

Melalui sambungan telepon, Esports.ID berbincang dengan Udil yang menekuni peran barunya sebagai mage support serta pendamping CW-Rasy di midlane. Seperti apa sih rasanya main dengan mereka? Ini tanggapan Udil...

"Aku senang main sama mereka (CW & Rasy). Rasanya seperti main dengan keluarga sendiri aja, bondingnya langsung dapet" jawab Udil selepas match kontra Bigetron. Namun, Udil tak bisa menjamin skuad ONIC KAGA bakal turun lagi di laga final lower bracket besok. Menurutnya, ada keputusan tim yang tidak bisa diungkap untuk pertarungan esok.

"Aku tidak bisa menjamin kalau soal pemain, yang pasti masalah tim yang bakal turun akan diselesaikan oleh tim"" lanjut sang midlaner yang terkenal swag ini.

Udil telah menyuarakan optimismenya kalau ONIC berpeluang besar memenangkan MPL. Namun, ia enggan melakukan hal berlebihan seperti nazar atau janji-janji khusus hanya demi sebuah trofi.

Udil berpendapat, tak perlu menunggu hal baik terjadi untuk melakukan hal-hal baik lain setiap harinya. Wah, Udil sudah makin dewasa dan rendah hati nih sobat Esports. Jangan lewatkan aksi ONIC esok (12/4) di hari terakhir playoff MPL Season 5 ya...