PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Bentrok Antar Tim Indonesia di MPL Invitational 4 Nation Cup

Michael
25/06/2020 20:40 WIB
Bentrok Antar Tim Indonesia di MPL Invitational 4 Nation Cup
MPL Invitational 4 Nation Cup

Ajang Mobile Legends Professional League Invitational – 4 Nation Cup akan kembali berlanjut akhir pekan ini. Perang saudara sesama tim Indonesia bakal terjadi untuk menentukan tim yang lolos ke babak playoff. 

Duel sengit ONIC Esports melawan Aura Fire akan tersaji di grup A. ONIC Esports yang baru saja kehilangan pemain andalannya Udil, malah tampil lebih garang dari biasanya. CW melejit jadi carry mematikan tim berlambang landak tersebut dan siap menghadirkan mimpi buruk bagi kubu lawan seperti yang sudah dirasakan TODAK dan SMG di minggu pertama.

Meski tampil tak semeyakinkan ONIC, jangan pernah meremehkan permainan AURA. Kehadiran trio pemain baru, Trust, Vanss dan Tezet mulai memberikan efek positif tim AURA. Jika ONIC lengah sedikit, bukan tak mungkin tiket ke babak playoff akan direbut Lord Tezet Cs.

Sedangkan di grup B, Alter Ego harus menghadapi kepungan negara tetangga untuk merebut tiket ke babak playoff. Debut Udil di tim barunya pun berbuah kemenangan kala menghadapi NV. Meski berubah peran menjadi support, Udil tampak masih cukup mumpuni untuk mengantarkan Alter Ego lolos ke babak playoff. Saingan berat Udil Cs bakal datang dari EVOS SG yang tampil tak kalah ciamik di pekan pertama. Jika ingin lolos, Alter Ego harus mewaspadai pemain andalan EVOS SG, Pokemon, yang sukses mencuri perhatian dengan mencetak rata-rata kill tertinggi pergame (9,5) dan GPM (1006,13).

Persaingan di grup C lebih sengit dengan bercokolnya tiga tim Indonesia, yakni Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf dan Geek Fam. Bigetron memang masih menjadi favorit kuat untuk memuncaki grup C usai mengantongi satu kemenangan atas SIREN Clan (SG). Lawan terberat akan datang dari Genflix Aerowolf dan Geek Fam ID. Meski sempet ditumbangkan SIREN Clan, kembalinya RAVE tentu akan menambah daya dobrak Genflix Aerowolf.

Jadi, tim mana yang kamu favoritkan lolos ke babak Playoff MPL Invitational – 4 Nation Cup Sobat Esports?